Ahad, 21 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Global Digital Niaga Ekspansi Buka 7 Gerai Offline

Posted by: 1710 viewer

Global Digital Niaga  Ekspansi Buka 7 Gerai Offline
suasana kantor Blibli

INFOBRAND.ID-PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli (BELI) melakukan ekspansi dengan membuka tujuh gerai offline sepanjang 2022. Ekspansi dilakukan melalui anak usahanya Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG).

Teranyar Blibli membuka gerai offline Blibli Store di Galaxy Mall Surabaya pada akhir Desember 2022 silam. Dengan hadirnya toko fisik ini, Blibli memberikan pengalaman berbelanja yang sesuai dengan beragam preferensi pelanggan.

Sepanjang 2022, telah dibuka 7 Blibli Store baru di kota-kota besar di seluruh Indonesia, mulai dari Jakarta, Medan, Bandung, hingga Surabaya.

IKLAN INFOBRAND.ID

CEO Blibli OMG Wisnu Iskandar mengatakan, ekspansi ini merupakan upaya Blibli terus menghadirkan solusi omnichannel yang semakin relevan dengan dinamika kebutuhan pelanggan baik secara online maupun offline.

“Pembukaan Blibli Store merupakan wujud komitmen Blibli dalam memberikan pengalaman yang berbeda dengan menggabungkan inovasi digital ke gerai-gerai offline kami. Pelanggan dapat memilih jenis gadget melalui official store secara online di Blibli, kemudian dikirim ke rumah menggunakan fitur 2 Jam Sampai atau dapat diambil di Blibli Store lewat fitur Click & Collect,” kata Wisnu.

Menurutnya para pelanggan bisa menukar gadget lama dengan yang baru melalui fitur Tukar Tambah yang bisa diakses secara online atau langsung datang ke toko. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan menikmati beragam promo yang tersedia sepanjang tahun. Selain itu terdapat beragam opsi pembayaran bekerja sama dengan mitra-mitra terpecaya.

Dia menjelaskan, para pelanggan kini dapat mengunjungi Blibli Store di Central Park Mall Jakarta, TSM Cibubur, Lippo Mall Puri Jakarta, Gandaria City Jakarta, Delipark Medan, 23Paskal Bandung, dan Galaxy Mall Surabaya. Tak hanya gerai Blibli Store, saat ini Blibli telah mengoperasikan lebih dari 200 toko fisik yang terdiri dari monobrand store seperti Samsung Experience Store, Xiaomi Store, dan Vivo Store.

Blibli sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia mengoperasikan gerai offline yang khusus menjual produk Apple Bernama Hello. Selain itu, Blibli juga mengelola multibrand store seperti Toko Tukar Tambah, Blibli Store, dan juga Ranch Market.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Ekspansi ini akan terus kami lakukan melihat antusiasme dari pelanggan terhadap gerai fisik. Blibli berharap solusi omnichannel yang ditawarkan senantiasa inovatif dan relevan dalam menjawab kebutuhan pelanggan di mana pun mereka berada," tutup Wisnu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...