Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

GMG dan SUTL merampungkan kesepakatan untuk toko-toko Nike di Singapura dan Malaysia

Posted by: 31 viewer

GMG dan SUTL merampungkan kesepakatan untuk toko-toko Nike di Singapura dan Malaysia

SINGAPURA dan KUALA LUMPUR, Malaysia, 29 April, 2022 /PRNewswire/ -- GMG, sebuah perusahaan kesehatan global yang menjual eceran, mendistribusikan, dan memproduksi portofolio merek terkenal internasional dan lokal yang meliputi sektor olahraga, makanan, dan kesehatan, telah mengakuisisi toko-toko khusus Nike dari cabang eceran olahraga di SUTL Corporation ("SUTL"), sebuah perusahaan distribusi terdepan untuk produk-produk konsumsi dan gaya hidup yang mewakili merek-merek global di Asia.

GMG’s Deputy Chairman and CEO, Mohammad A. Baker with SUTL’s Chairman and CEO, Arthur Tay
GMG’s Deputy Chairman and CEO, Mohammad A. Baker with SUTL’s Chairman and CEO, Arthur Tay

 

Sebagai bagian dari perjanjian tersebut, semua gerai ritel khusus-Nike yang saat ini dijalankan oleh SUTL di Singapura dan Malaysia, kini akan dimiliki serta dioperasikan oleh GMG. Manajemen senior dari kedua perusahaan hadir di upacara penandatanganan termasuk Wakil Direktur dan CEO GMG, Mohammad A. Baker; Wakil CEO, Kapil Sethi; dan Chief Legal Officer, Tn. Pradeep Chandrasekharan, bersama-sama dengan Direktur Utama & CEO SUTL, Arthur Tay; GM Grup, Teo Joo Leng; dan Direktur Bisnis Grup, Alex Tay.

IKLAN INFOBRAND.ID

Wakil Direktur dan CEO GMG, Mohammad A. Baker, berkomentar: "Akuisisi atas toko-toko Nike SUTL menandai tonggak penting lainnya dalam perjalanan pertumbuhan kami. Hal ini bukan sekadar akuisisi lain atas toko-toko ritel, namun juga sebuah kesempatan untuk memperkuat posisi kami di Asia, yang memungkinkan kami untuk lebih mempererat kemitraan yang telah terjalin lama dengan Nike serta memperluas jangkauan kami di Asia."

GMG telah memperkenalkan lebih dari 120 merek ke pasarnya, yang mendorong gaya hidup lebih sehat dan lebih aktif melalui empat struktur vertikal bisnis: GMG Sports, GMG Food, GMG Health, dan GMG Consumer Goods. Struktur vertikal ini datang secara bersamaan berdasarkan visi yang berpusat pada tujuan bagi GMG guna menginspirasi orang untuk menang dengan cara yang membuat dunia menjadi lebih baik. 

Menyinggung soal penjualan tersebut, Direktur Utama dan CEO SUTL, Arthur Tay, menyatakan: "Setelah bermitra dengan merek ini selama 12 tahun terakhir, kami ingin menyampaikan apresiasi mendalam kepada Nike yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menjadikan merek ini semakin baik. Kami telah meletakkan fondasi yang kuat guna memperluas kehadiran ritel Nike di pasar ini dan meyakini inilah waktu yang tepat untuk memanfaatkan keberhasilan yang dicapai dengan menyerahkan tongkat estafet kepada perusahaan dengan visi ke depan seperti GMG, untuk dapat naik ke tingkat selanjutnya."

SUTL ditunjuk oleh Nike sebagai salah satu dari tiga operator pada tahun 2010 dengan tiga toko khusus Nike. Perusahaan ini kemudian menjadi operator eksklusif dari gerai ritel khusus Nike di Singapura dan Malaysia, yang mengembangkan bisnisnya di kedua pasar. Prestasi penting SUTL baru-baru ini adalah pembukaan Nike Jewel di Bandara Changi Singapura, toko ritel khusus Nike terbesar di Asia Tenggara (termasuk India), pada tahun 2019; dan pembukaan Nike di Pavilion KL Malaysia, toko ritel berkonsep Nike Rise pertama di Malaysia, pada tahun 2021.

- SELESAI - 

IKLAN INFOBRAND.ID

Tentang GMG
GMG adalah perusahaan kesehatan global yang menjual eceran, mendistribusikan, dan memproduksi portofolio merek terkenal internasional dan lokal yang meliputi sektor olahraga, makanan, dan kesehatan. Visinya adalah menginspirasi orang untuk menang dengan cara yang membuat dunia menjadi lebih baik. Saat ini, investasi GMG menjangkau empat struktur vertikal utama: GMG Sports, GMG Food, GMG Health, dan GMG Consumer Goods. Di bawah kepemilikan dan pengelolaan keluarga Baker, perusahaan ini telah menjadi perusahaan global terdepan yang berafiliasi dengan merek-merek tersukses dan terkemuka di dunia pada sektor kesehatan. Dengan beroperasi di seluruh wilayah Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia, GMG telah memperkenalkan lebih dari 120 merek ke pasarnya. 

Kunjungilah situs web dan kanal media sosial kami untuk mendapatkan info terbaru:
https://gmg.com/
https://www.instagram.com/gmgvoice/
https://twitter.com/gmgvoice
https://www.facebook.com/GMGVoice/
https://www.linkedin.com/company/gmg-group

Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi : gmg@bcw-global.com 

Tentang SUTL Corporation Pte Ltd ("SUTL")
SUTL memiliki tiga divisi bisnis utama, yaitu Barang Konsumsi, Gaya Hidup, dan Lingkungan. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan barang konsumsi paling mapan di Singapura yang mendistribusikan beraneka ragam produk mulai dari barang sehari-hari, kecantikan serta wewangian, hingga minuman beralkohol, yang merepresentasikan portofolio lengkap berbagai merek alat rumah tangga dan barang mewah.  Di bawah cabang Horeka miliknya, SUTL memiliki dan mengoperasikan rantai restoran cepat saji KFC di Vietnam. SUTL juga memiliki saham mayoritas di SUTL Enterprise Limited yang terdaftar di Singapore Exchange Mainboard, yang merupakan perusahaan terdepan dalam bidang konsultan, operator, dan pengembang marina terpadu serta pemilik merek ONE°15.

Silakan kunjungi situs web dan kanal media sosial kami untuk mendapatkan info terbaru:
Situs web: https://www.sutl.com/
Facebook: https://www.facebook.com/sutllife/
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/sutl-group-of-companies/
Instagram: https://www.instagram.com/sutllife/  

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi : marcomms@sutl.com

Foto - https://mma.prnasia.com/media2/1805847/GMG_1.jpg?p=medium600

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Huawei Lansir Sejumlah Produk Baru di Segmen Pasar Komersial dan Distribusi guna Mendorong Pertumbuhan UKM secara Cerdas

Huawei Lansir Sejumlah Produk Baru di Segmen Pasar Komersial dan Distribusi guna Mendorong Pertumbuhan UKM secara Cerdas
BANGKOK, 3 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Huawei Asia-Pacific Partners Conference berlan...


Mitra Resmi UEFA EURO 2024™ Hisense Luncurkan Materi Promosi

Mitra Resmi UEFA EURO 2024™ Hisense Luncurkan Materi Promosi "BEYOND GLORY", Tawarkan Pengalaman Terbaik saat Menyaksikan Pertandingan Sepakbola
QINGDAO, Tiongkok, 3 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024™, Hisense ingin menghadi...


SMARTIES™ Awards 2024: Tahap Pendaftaran telah Dibuka untuk Praktisi Pemasaran Inovatif di Seluruh Dunia!

SMARTIES™ Awards 2024: Tahap Pendaftaran telah Dibuka untuk Praktisi Pemasaran Inovatif di Seluruh Dunia!
SINGAPURA, 3 Mei 2024 /PRNewswire/ -- MMA Global, lembaga nirlaba, resmi membuka tahap pendaftaran ajang...


Menyambungkan Hati dan Budaya, Perjalanan Dijiwa Sanctuaries dalam Membentuk Ulang Hospitality Landscape Bali

Menyambungkan Hati dan Budaya, Perjalanan Dijiwa Sanctuaries dalam Membentuk Ulang Hospitality Landscape Bali
DENPASAR, Indonesia, 2 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Dijiwa Sanctuaries, sebuah perusahaan manajemen hotel di...