Senin, 27 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

GoFood Hadirkan Fitur Ulasan dan Rekomendasi Kuliner Lokal

Posted by: 30-07-2021 09:38 WIB 195 viewer

GoFood Hadirkan Fitur Ulasan dan Rekomendasi Kuliner Lokal
GoFood/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Layanan pesan antar makanan GoFood mengumumkan dua fitur baru di aplikasi mereka yang ditujukan untuk menambah pengalaman pencarian di aplikasi mereka.

Dua fitur tersebut adalah fitur "ulasan pelanggan" (review), dan banner rekomendasi kategori "resto terpopuler" (most popular) dan "lagi disukai GoFoodies" (most loved eats).

"Teknologi GoFood yang berbasis personalisasi mempermudah pelanggan memanfaatkan GoFood sebagai destinasi untuk mengeksplorasi lebih dari 20 juta item menu makanan dan minuman di seluruh Indonesia," kata Chief Food Officer Gojek Group Catherine Hindra Sutjahyo, melalui keterangannya di Jakarta, Jumat (30/7/2021).

Dua fitur baru yang diluncurkan GoFood ini merupakan solusi agar pelanggan dapat memperoleh referensi kuliner terbaik berdasarkan ulasan pelanggan lain.

"Selain itu menambah rasa yakin untuk mencoba kuliner dari merchant baru atau belum dikenal sebelumnya," tambahnya.

Ada pun fitur "ulasan pelanggan" (review) terhadap resto yang dapat diisi langsung oleh pelanggan setiap habis memesan GoFood. Semua ulasan pelanggan ditampilkan di halaman masing-masing resto untuk dapat dilihat oleh pelanggan lainnya sebagai tambahan sumber referensi ketika hendak memesan.

Fitur ini dapat ditanggapi langsung oleh merchant di bagian "komentar" pada aplikasi GoBiz mereka sehingga dapat menjadi sarana evaluasi, apresiasi, maupun klarifikasi. GoFood merupakan layanan pesan-antar makanan pertama di Indonesia yang menghadirkan fitur ulasan ini.

Selanjutnya adalah banner rekomendasi "resto terpopuler" (most popular restos) dan "lagi disukai GoFoodies" (most loved eats) diluncurkan untuk mendorong lebih banyak merchant untuk lebih banyak muncul di aplikasi, terutama UMKM setempat.

Pelanggan dapat mengeksplorasi resto UMKM berdasarkan rating, tingkat banyaknya pemesanan, perolehan ‘likes’ atau yang paling disukai pelanggan, serta berada di lokasi terdekat. 

Daftar resto UMKM pada fitur yang dipersonalisasi berdasarkan wilayah pelanggan ini diperbaharui secara rutin.

"Dua fitur ini menjadi cerminan komitmen GoFood untuk terus berinovasi, tidak hanya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan bersantap kuliner, namun juga untuk terus berperan mendukung UMKM," kata Catherine.

Selain dua fitur itu, GoFood juga menampilkan deretan mitra usaha UMKM dalam tile kategori khusus “Pesan Dari UMKM” agar mempermudah pelanggan mengakses ragam kuliner UMKM terdekat di halaman utama GoFood.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kolaborasi Vivo-ZEISS Dorong Inovasi Fotografi Smartphone

Kolaborasi Vivo-ZEISS Dorong Inovasi Fotografi Smartphone
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kemitraan strategis jangka panjang antara Vivo dan ZEISS mendorong pengembangan inovasi teknologi berbasis fotografi kamera sm...


Foopak Bio Natura APP Hadirkan Kertas untuk Kemasan Mamin Bersertifikat Flustix

Foopak Bio Natura APP Hadirkan Kertas untuk Kemasan Mamin Bersertifikat Flustix
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Foopak Bio Natura, merek kertas untuk kemasan makanan dan minuman sekaligus salah satu merek unggulan Asia Pulp & Paper...


EPEIOS Hadirkan Produk

EPEIOS Hadirkan Produk "6-in-1 Air Fryer" Berkapasitas 14 Liter, Masak Makin Mudah dan Cepa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sejak pandemi global terjadi pada 2020, kita semakin sulit bersantap di restoran. Biaya pesan-antar dan belanja makanan...


Integrasikan Oracle Moat, MGID Hadirkan Tools untuk Ukur Efektivitas Beriklan

Integrasikan Oracle Moat, MGID Hadirkan Tools untuk Ukur Efektivitas Beriklan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Platform periklanan native, MGID, resmi mengintegrasikan Oracle Moat Measurement ke dalam platform-nya. Langkah ini sebagai up...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index