Senin, 19 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Hadir di Telkomsel IIMS 2019, Hyundai Perkenalkan Produk Juara

Posted by: 11-04-2019 10:19 WIB 257 viewer

Hadir di Telkomsel IIMS 2019, Hyundai Perkenalkan Produk Juara
All New Hyundai Kona/ Foto: dok istimewa

Jelang penyelenggaraan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dihelat di JIExpo Kemayoran, 25 April – 5 Mei 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) akan memberikan kejutan. Dalam event tersebut, PT HMI akan melaksanakan Public Launching All New Hyundai Kona di Indonesia.

Seperti yang diketahui, All New Hyundai Kona merupakan salah satu produk unggulan dari Hyundai dengan berbekal sederet prestasi dunia. Hal itu membuat PT HMI akan memperkenalkan lebih detail terkait produk tersebut kepada publik.

Keikutsertaan PT HMI di ajang IIMS 2019 merupakan cerminan antusiasme dan komitmen Hyundai untuk tetap menjadi salah satu pemain penting di Industri otomotif Indonesia.  Serta senantiasa memberikan indikasi yang optimis dan positif terhadap perkembangan industri otomotif nasional.

Selain itu, Telkomsel IIMS 2019 mengusung tema “Your Infinite Automotive Experience”. Nantinya, pengunjung akan disajikan oleh penampilan berbagai macam brand, tidak hanya kepada para pecinta otomotif, namun juga kepada siapa saja. Pameran Mobil, motor, area jual beli, kompetisi, pagelaran kuliner, musik, dan juga sarana edukasi, dan masih banyak lagi suguhan menarik lainnya yang akan tersedia di area indoor dan outdoor pameran.

Telkomsel IIMS 2019 hadir dengan konsep karnival dan digitalisasi dengan mengadopsi terobosan teknologi digital pada semua elemen pameran. Diproyeksikan, Telkomsel IIMS 2019 siap mencetak sejarah. Pihak penyelenggara menargetkan lebih dari 530.000 pengunjung bisa hadir pada pameran ini, 350 perusahaan sebagai peserta, dan juga target total transaksi sebesar Rp 4.6 Triliun.

Berikut beberapa penghargaan international yang telah diterima oleh Hyundai Kona:
– iF Design Award 2018 (bersama dengcm Hyundai i30 Fastback).
– Red Dot Design Award 2018.
– JD. Power Tech-Experience Study Highest ranked in Small Segment Study in 2018.
– IDEA Design Award 2018 (bersama Hyundai Nexo don Hyundai Santa Fe 2019).
– Good Design Award 2018 (bersama Hyundai Santa Fe 2019 don Le Fil Rouge Concept Car).
– North American Utility Vehicle of The Year 2019 (bersama Hyundai Kona Electric CUV).
– Best Subcompact SUV – 2019  10 Best Trucks and SUVs oleh Car and Driver.
– Crossover of The Year 2019 Texas Motor Press Association.
– Best Subcompact SUV for the money 2019 – U.S. News & World Report.

Dari sederet penghargaan ini tak kalah menariknya adalah kolaborasi antara Hyundai Motor Co dengan Marvel Entertaintment yang menghasil edisi special Kona Iron Man Edition 39. Semoga euforia karakter superhero yang identik dengan Hyundai Kona ini juga bisa ditampilkan di IIMS 2019 nanti.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PT Wika dan Ratusan Karyawan BUMN Se-Sulut Peringati HUT KE-74 RI

PT Wika dan Ratusan Karyawan BUMN Se-Sulut Peringati HUT KE-74 RI
Memenuhi Lapangan Ketang Tengah, Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Sulawesi Utara, ratusan karyawan seluruh BUMN di Sulawesi Utara dengan berpakaian pu...


Hadir di Pasar iDEA 2019, Blibli Tawarkan Seabrek Promo

Hadir di Pasar iDEA 2019, Blibli Tawarkan Seabrek Promo
Platform belanja virtual Blibli.com turut serta menjadi peserta utama dalam pagelaran Pasar IdEA 2019 yang dilangsungkan pada 15-18 Agustus 2019. Meng...


Keren, Aplikasi Assemblr Tembus Pasar Internasional

Keren, Aplikasi Assemblr Tembus Pasar Internasional
BANDUNG, INFOBRAND.ID - Assemblr, sebuah aplikasi smartphone pengolah konten Augmented Reality asal Indonesia baru saja dimuat di halaman awal Apple A...


Sambut HUT RI ke-74, IM3 Ooredoo Luncurkan Program “Minggu Merdeka”

Sambut HUT RI ke-74, IM3 Ooredoo Luncurkan Program “Minggu Merdeka”
JAKARTA, INFOBRAND.ID – IM3 Ooredoo, salah satu produk Indosat Ooredoo turut menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dengan menghadi...