Kamis, 06 Februari 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Hankook Tire Umumkan Perpanjangan Kontrak dengan UEFA Europa League Hingga Musim 2020/21

Posted by: 2839 viewer

Hankook Tire Umumkan Perpanjangan Kontrak dengan UEFA Europa League Hingga Musim 2020/21
Hankook Tire

Hankook Tire memperpanjang kesuksesan kerja sama mereka di UEFA Europa League selama tiga tahun hingga musim 2020/21. Hal ini membuat Hankook Tire menjadi sponsor dengan masa kontrak terpanjang di kompetisi sepakbola klub profesional terbesar di Eropa ini, dengan total sembilan tahun pada saat Final pada 2021. Kontrak baru ini memberikan pabrikan ban premium ini hak untuk menyuguhkan 'Player of the Week' dan dengan demikian mengembangkan keberadaan brand mereka lebih jauh.

Selain itu, visibilitas produsen ban ini di dalam stadion akan meningkat melalui iklan LED tambahan pada sisi lapangan, minimal 30 pertandingan selama tahap penyisihan grup di setiap musim. Hankook Tire telah menggunakan kegiatan sponsornya ini dengan sukses sejak 2012 untuk lebih meningkatkan brand awareness di pasar Eropa.

Hyun Bum Cho, Presiden & CEO Hankook Tire, berkomentar: “UEFA Europa League adalah bagian penting dari strategi pemasaran olahraga kami. Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer di dunia dan memainkan peran yang besar di negara-negara Eropa khususnya dengan potensi penjualan ban yang tinggi. Pertandingan final hari ini di Lyon akan ditonton secara langsung oleh sekitar 60 juta orang - kami sangat senang bahwa Hankook Tire tidak hanya akan menjadi bagian dari acara besar hari ini, tetapi kami melanjutkan kesuksesan kerja sama kami dengan UEFA Europa League hingga musim 2020/21." katanya dalam rilisnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mengomentari pengumuman itu, Guy-Laurent Epstein, Direktur Pemasaran UEFA Events SA, mengatakan: "Ini adalah kedua kalinya saya dengan bangga mengumumkan bahwa Hankook Tire telah memperbarui kontrak sponsor mereka untuk Liga Eropa UEFA, terakhir kali saat menjelang Final di Warsawa 2015, dan kami tetap berkomitmen penuh untuk terus menyukseskan kemitraan bagi kedua belah pihak. Melalui tur stadion eksklusif Hankook Tire dan melalui undian tiket VIP, Hankook Tire telah mampu memperluas kegembiraan Liga Eropa UEFA di luar penggemar tradisional, membawa manfaat unik bagi lebih banyak orang selama enam musim terakhir. Kami berharap dapat melanjutkan kemitraan yang erat hingga 2021 dan lebih jauh ke masa depan. Final Hari Ini di Lyon menandai awal dari komitmen ini dan kami berharap dapat bekerja sama lebih erat selama tiga tahun ke depan. ”

Hankook Tire adalah produsen ban orisinil untuk Audi, BMW, Ford, Hyundai, KIA, MAN, Mercedes-Benz, Opel, Porsche, Seat, Scania, Skoda dan Grup Volkswagen lainya, dan terbilang mantap dengan produk premium di sektor otomotif. Dalam hal strategi pemasarannya, pabrikan ban ini bergantung pada konsep multi-level yang terdiri dari komitmen sponsor lokal, kontinental dan global. Dengan cara ini, situasi pasar individu dapat diintegrasikan dengan cara yang optimal dan loyalitas pelanggan serta visibilitas brand dapat didukung melalui langkah-langkah spesifik. Seperti, Hankook Tire telah menjadi sponsor global Real Madrid C.F. sejak 2016 dan terlibat dalam UEL di seluruh Eropa. Pada tingkat lokal, Kantor cabang Jerman juga mensponsori klub Bundesliga Borussia Dortmund, sementara cabang Ceko mensponsori Sparta Prague dan kantor Hankook Tire Rusia, Spartak Moscow.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kabar Gembira, Pasokan BBM Shell Mulai Tersedia Catat Lokasi-nya!

Kabar Gembira, Pasokan BBM Shell Mulai Tersedia Catat Lokasi-nya!
INFOBRAND.ID-Angin segar datang bagi para pengendara. Sebab sejumlah SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) milik Shell sudah memiliki st...


Grouu Umumkan Pencapaian 2024: Raih Pertumbuhan Pendapatan dan EBITDA Positif

Grouu Umumkan Pencapaian 2024: Raih Pertumbuhan Pendapatan dan EBITDA Positif
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Grouu, perusahaan nutrisi keluarga yang tengah berkembang, dengan bangga mengumumkan pencapaian luar biasa sepanjang 202...


Telkomsel – Mastercard Hadirkan Proteksi Identitas Digital Berbayar

Telkomsel – Mastercard Hadirkan Proteksi Identitas Digital Berbayar
INFOBRAND.ID-Memperkuat perlindungan terhadap ancaman pencurian identitas digital, Telkomsel, bersama Mastercard, meluncurkan layanan inovatif terbaru...


Sukses dengan Haus!, IBS Ekspansi ke Bisnis Restoran Cepat Saji

Sukses dengan Haus!, IBS Ekspansi ke Bisnis Restoran Cepat Saji
INFOBRAND.ID-Grup perusahaan food & beverage lokal, PT Inspirasi Bisnis Nusantara (IBN), resmi meluncurkan Mecca – sebuah fam...