Sabtu, 13 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Honda Debutkan Gagasan Terbaru di Intelligent Transport Systems World Congress 2021

Posted by: 1544 viewer

Honda Debutkan Gagasan Terbaru di Intelligent Transport Systems World Congress 2021
Dok. Honda

Tokyo, Jepang, 13 Oktober 2021 – Honda Motor Co., Ltd. memamerkan gagasan terbarunya di bidang teknologi informasi - komunikasi dan kontrol di Intelligent Transport Systems (ITS) World Congress 2021 yang ke-27. Kongres ini berlangsung di Hamburg, Jerman hingga 15 Oktober 2021.

ITS World Congress adalah konferensi internasional dimana para peserta mempresentasikan dan mendiskusikan pencapaian yang dicapai dalam penelitian, pengembangan, dan penerapan untuk menyelesaikan berbagai tantangan terkait lalu lintas/transportasi.

Gagasan Honda menuju realisasi “nol kecelakaan lalu lintas” dan “kebebasan dan kesenangan mobilitas”

IKLAN INFOBRAND.ID

·       Honda SENSING Elite

Teknologi keselamatan dan bantuan pengemudi canggih Honda yang dikembangkan dengan visi untuk menghilangkan kesalahan manusia dalam berkendara. Menempatkan prioritas tertinggi pada keselamatan dan keandalan, Honda mengembangkan fungsi "Traffic Jam Pilot", yang memungkinkan sistem untuk mengemudikan kendaraan, bukan pengemudi.

·       Sistem mengemudi otomatis berdasarkan prediksi, perkiraan, dan perilaku kooperatif yang didukung oleh AI

Teknologi mengemudi otomatis yang memanfaatkan AI untuk membuat prediksi atau perkiraan untuk menghindari resiko, menunjukkan perilaku kooperatif dengan saling berkomunikasi dan memahami dengan kendaraan lain, dan mempelajari lingkungan mengemudi dan lalu lintas untuk berkontribusi pada realisasi “nol kecelakaan lalu lintas” dan perluasan “kebebasan dan mobilitas”.

·       L3Pilot

IKLAN INFOBRAND.ID

Pengenalan partisipasi dan gagasan Honda di EUCAR L3Pilot yang merupakan proyek unggulan UE yang menguji kelayakan Level 3 Automated Driving.

·       Safe Swarm

Konsep teknologi Honda yang ditujukan untuk mewujudkan arus lalu lintas yang aman dan lancar melalui pemanfaatan teknologi mobil yang terhubung (misalnya konektivitas internet dan komunikasi kendaraan ke kendaraan dan kendaraan ke infrastruktur).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia

Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia
INFOBRAND.ID - Perkembangan industri e-commerce dan besarnya market Indonesia mendorong perusahaan e-commerce dari berbagai negara masuk ke pasar Indo...


Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir

Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia membuktikan bahwa mobil listrik NETA V-II tetap aman dikendarai pada kondisi genangan dan banjir dangka...


Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Flip6 di Indonesia yang hadir dengan kamera utama sebesar 50 MP, yang dirilis bersam...


Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas

Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas
INFOBRAND.ID – Sukses dengan empat varian yang menjadi favorit konsumen, Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, meluncurkan...