Kamis, 12 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

IndiHome Gelar Program LEAD di Bandung

Posted by: 1276 viewer

IndiHome Gelar Program LEAD di Bandung
iNDIHOME

INFOBRAND.ID-Pemerintah melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan KEMENPORA telah menetapkan Esport sebagai cabang olahraga prestatif oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan KEMENPORA.

Berangkat dari fakta itu, IndiHome menyadari bahwa dibutuhkan program kaderisasi atlet esport nasional untuk dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah nasional hingga internasional.

Oleh karena itu, IndiHome untuk secara aktif menggelar kompetisi olahraga bertajuk Limitless Esport Academy (LEAD) di Telkom University, Bandung pada awal Mei 2023.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kami berkomitmen untuk memberikan wadah pengembangan minat kepada para pelaku eSports dengan harapan bahwa mereka dapat selalu meningkatkan kemampuannya. Hal ini tentunya akan membawa dampak positif bagi Indonesia apabila nantinya berhasil meraih prestasi-prestasi baik secara nasional maupun internasional,” ungkap Hendrawan, Operation Senior Manager Consumer Marketing Telkom Jawa Barat.

Kali ini, ada ratusan peserta yang berpartisipasi. Hal itu menandai besarnya antusias para atlet eSports di kawasan Bandung.

Dipaparkan Hendrawan, IndiHome mengisi program LEAD di Bandung dengan empat agenda kegiatan utama. Pertama, turnamen komunitas oleh 16 tim yang terdiri dari tim universitas, SMA/SKM, dan umum se-Kota Bandung. Kedua, coaching clinic sebagai media kaderisasi atlet dan pelatih eSport, yang berkolaborasi dengan (Pengurus Besar Esport Indonesia) PBESI dan Esport Academy ID.

Ketiga, talkshow dan sharing komunitas yang membahas tema “Academy Esport untuk Komunitas Daerah di Seluruh Indonesia”. Keempat, sesi pelatihan online.

"Komunitas akan mendapatkan 14 sesi pelatihan online dengan tema-tema menarik untuk persiapan karir eSports mereka. Selain itu, akan ada program LEAD Let’s Moves Series, yaitu turnamen rutin mingguan untuk komunitas mengasah skill dan pengalaman mereka," lanjutnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tahun ini merupakan kali ketiga IndiHome menyelenggarakan turnamen Esport. Turnamen dimulai pada 2021 dan 2022 yang diselenggarakan secara online, hingga pada akhirnya di tahun ketiga ini dapat terselenggara secara offline. Tema yang diangkat adalah “Mimpi Tanpa Batas”, dengan makna IndiHome menghadirkan pengalaman pelatihan langsung secara gratis ke komunitas kampus di 7 kota dari Sumatera sampai Papua.

"IndiHome percaya bahwa dengan menghadirkan pengalaman akademi secara langsung ke komunitas daerah adalah salah satu langkah krusial dalam mengakomodasi gamer Indonesia untuk meraih mimpinya sebagai atlet esport masa depan," tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...