Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Indosat Ooredoo Hadirkan Imgaming dan Bonus Kuota Hingga 17GB

Posted by: 1156 viewer

Indosat Ooredoo Hadirkan Imgaming dan Bonus Kuota Hingga 17GB
Imgaming dari Indosat Ooredoo

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Indosat Ooredoo sebagai operator telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung gaya hidup digital para pelanggannya melalui inovasi produk terbarunya, IMGaming. Platform ini dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game yang unik dan seru bagi pelanggan, yang siap memenuhi semua kebutuhan gaming mereka melalui jaringan seluler IM3 Ooredoo.

IMGaming adalah one stop portal untuk para gamer yang menyediakan berbagai layanan mulai dari bermain dan berkompetisi, menonton game seru, dan membeli diamonds atau item dalam permainan. IMGaming dilengkapi dengan fungsionalitas untuk menjadi penyelenggara battle dan turnamen untuk game mulai dari yang ringan, football fantasy, hingga permainan premium seperti Free Fire & PUBG Mobile.

Pengguna IMGaming dapat berkompetisi setiap hari, di mana pun, selama mereka terhubung dengan internet menggunakan jaringan seluler IM3 Ooredoo. Para pemain juga dapat memenangkan poin IMCash yang dapat ditukar dengan kuota data IM3 Ooredoo. IMGaming juga menyelenggarakan tantangan harian di mana tiga pengguna dengan koleksi poin tertinggi, akan mendapatkan hadiah langsung 17 GB per hari.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pengguna tidak perlu menjadi ahli game dan siapa pun dapat bermain. Bagi mereka yang gemar menyaksikan pemain lain bertanding, IMGaming juga menyediakan fasilitas eSport Streaming, yang memungkinkan pengguna menonton turnamen langsung di dalam platform IMGaming. Unduh aplikasinya dan dapatkan 100 diamonds gratis untuk bermain dan menang.

Sudheer Chawla, SVP Head of Digital Services Indosat Ooredoo, mengatakan, “Bermain games selalu menyenangkan dan Indosat Ooredoo menyadari begitu pesatnya perkembangan industri gaming tanah air, baik bagi pemain amatir yang hanya ingin sekadar mengisi waktu luang, hingga para pemain profesional yang bermain di kompetisi eSports global.

Untuk itu, kami mengembangkan IMGaming untuk menghadirkan pengalaman digital yang kaya dan lengkap bagi seluruh pelanggan setia IM3 Ooredoo. Kami berharap pelanggan kami tertarik dan menjadikan IMGaming sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan gaming mereka.”

Aplikasi mobile IMGaming telah tersedia di Google Play Store. Pelanggan IM3 Ooredoo dapat mengunduhnya secara gratis dan mulai bermain. Pelajari lebih lanjut tentang IMGaming di sini dan menangkan hadiahnya sekarang.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca

Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca
INFOBRAND.ID - Tingkat literasi yang rendah saat ini menjadi perhatian berbagai pihak, terutama pihak sekolah dalam meningkatkan kemampuan literasi pa...


Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara

Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta optimistis penggunaan kendaraan berbasis listrik dapat mengurangi permasalahan polusi u...


Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan

Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengatakan platform media sosial TikTok masih melangg...


Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia

Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Distributor tunggal dan perakit produk bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) d...