Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ini Dia Berbagai Keunggulan Produk Gree yang Mampu Bunuh Virus

Posted by: 3341 viewer

Product Manager PT Gree Electric Appliances Indonesia Reza Pahlawansyah memaparkan berbagai keunggulan produk Gree di acara Info Brand Talks pada Kamis 29/9. Di acara talkshow streaming yang mengangkat tema “Inovasi Bisnis Menghadapi Tantangan New Normal” tersebut Reza mengatakan bahwa keunggulan produk Gree merupakan bentuk inovasi dalam menghadapi tantangan pandemi dan new normal.

Ini Dia Berbagai Keunggulan Produk Gree yang Mampu Bunuh Virus
Dengan Teknologi Cold Plasma, Gree Menekan Virus dan 99.9% Membunuh Bakteri

Jakarta, INFOBRAND.ID - Product Manager PT Gree Electric Appliances Indonesia Reza Pahlawansyah memaparkan berbagai keunggulan produk Gree di acara Info Brand Talks pada Kamis 29/9. Di acara talkshow streaming yang mengangkat tema “Inovasi Bisnis Menghadapi Tantangan New Normal” tersebut Reza mengatakan bahwa keunggulan produk Gree merupakan bentuk inovasi dalam menghadapi tantangan pandemi dan new normal.

“Menghadapi pandemi dan new normal perlu inovasi. Kami pun meluncurkan inovasi produk AC yang tidak hanya berfungsi untuk mendinginkan ruangan tapi juga efektif membunuh bakteri dan virus, termasuk virus korona (COVID 19),” papar Reza.

Kemampuan produk AC dan Purifier yang mampu membunuh virus ini sudah dibuktikan melalui pengujian. Pengujian bersertifikasi internasional dilakukan di rumah sakit Wuhan di Cina. Kemudian sertifikasi nasional dilakukan melalui kerja sama dengan SIG Laboratory Bogor.

IKLAN INFOBRAND.ID

Munculnya produk-produk Gree yang mampu membunuh bakteri dan virus sangat tepat di masa pandemi dan new normal saat ini. Pasar pun menyambut baik kehadiran produk-produk Gree yang Healthy Product dan Healthy Smart ini. Di saat banyak bisnis yang menurun, justru Gree berhasil melewati tantangan perubahan pasar di masa new normal. Penjualan Gree tetap stabil berkat inovasi produk dan pemasaran yang dilakukan.

Permintaan AC Gree dan Air Purifier di Indonesia terus meningkat di masa pandemi ini dan inilah yang membuat Gree terus berinovasi menghadirkan produk yang sehat dan tentunya menjadi kebutuhan terutama menjaga dari bahaya virus korona,” ungkap Reza.

Di acara Info Brand Talks yang dipandu oleh Tri Raharjo, CEO TRAS N CO INDONESIA, Reza menampilkan produk unggulan Gree, yaitu GTECH Healthy Smart Inverter AC, Gree VIRUSKILLER, dan GREE Air Purifier.

Berikut adalah beberapa pemaparan mengenai keunggulan produk-produk GREE:

  1. Efektif menekan virus, dan mencegah pertumbuhan mikroba /bakteri. Selain itu Cold Plasma dapat membunuh 99,9% bakteri yang mengambang di udara dalam 2 jam.
  2. Cold Plasma dapat secara langsung meng-hilangkan gas beracun seperti Nitratoksida di udara. Juga dapat menghilangkan bau lain dan membuat udara menjadi segar.
  3. Hemat listrik karena G-TECH merupakan  produk  AC dengan COP yang tinggi. Untuk AC kapasitas 1PK, watt terendahnya  hanya 140 Watt saja.
  4. G-TECH Series memiliki fitur Pembersih Pintar/ Smart Cleaner yang dapat membesihkan debu dan kotoran secara otomatis dari mesin unit internal Indoor.
  5. Dilengkap dengan WIFI + Virtual Reality Experience, dengan install aplikasi GREE, AC bisa dikoneksikan dengan WIFI yang ada di rumah.

Setelah itu AC dapat dioperasionalkan tanpa menggunakan remote, baik saat di dalam rumah ataupun diluar rumah, sehingga sebelum Anda sampai di rumah, AC sudah dapat dihidupkan  terlebih dahulu sehingga ruangan menjadi lebih nyaman.

IKLAN INFOBRAND.ID

  1. Dengan Design “Modular Terpisah”yang unik menjadikan semua bagianFilter, deflektor udara, saluran udara, kipas indoor dan evaporatordapat dilepas dengan mudah. Setiap komponen pendingin udara dapat dibersihkan secara menyeluruh, dan dapat menghemat waktu serta tenaga karena sangat mudah dibersihkan, juga akan hemat biaya perawatan / pencucian karena dapat dibersihkan sendiri.

Reza mengungkapkan bahwa dengan inovasi dan kualitas GREE yang ditawarkan, masyarakat kini sudah lebih percaya dengan produk-produk GREE.

“Di awal Gree memang penuh tantangan untuk masuk pasar Indonesia. Tapi setelah pelanggan melihat demo GREE, mereka lebih percaya dan memilih GREE. Karena itu pula kami berani memberikan garansi yang lebih lama dibanding produk merek lain,” ungkap Reza.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G

Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas, Infinix, secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri GT yang difokuskan pada kemampuan gaming ya...


Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif

Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Inc terus mempertahankan posisinya sebagai perusahaan otomotif paling i...


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...