Sabtu, 31 Juli 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Inovasi Terbaru Yellow.ai Hadirkan Asisten Virtual Berbasis Suara dan Teks

Posted by: 21-06-2021 15:53 WIB 155 viewer

Inovasi Terbaru Yellow.ai Hadirkan Asisten Virtual Berbasis Suara dan Teks
Foto dari Yellow.ai

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Salah satu platform otomatisasi CX terkemuka yang telah dipercaya oleh lebih dari 700 perusahaan di seluruh dunia, hari ini mengumumkan peluncuran asisten virtual berbasis kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) untuk percakapan suara (bot Voice AI) di platform-nya. Hal tersebut melengkapi fitur teks otomatis atau chatbot yang saat ini tersedia untuk situs Web, WhatsApp, Facebook, Instagram, Line, dan lainnya.

Dengan meningkatnya permintaan otomatisasi di Indonesia, menambahkan kemampuan Voice AI dari yellow.ai merupakan langkah perubahan untuk mewujudkan visi Total CX Automation, yaitu otomatisasi yang mampu memenuhi segala permintaan pelanggan. Bot Voice AI memiliki kemampuan layaknya manusia yang dapat memahami sentimen, tujuan, dan perilaku penggunanya, dan juga mampu memodifikasi intonasi, jenis suara, dan tanggapan agar sesuai dengan sentimen dan tujuan pelanggan seperti pada Google Assistant, Telephony, dan Alexa.

Mengutip peran Asia Tenggara sebagai wilayah dengan tingkat adopsi teknologi tertinggi, CEO dan Co-Founder yellow.ai, Raghu Ravinutala mengatakan, “Percakapan antarmuka mengubah cara kita berinteraksi dengan perusahaan, dan [bot] voice memainkan peran kunci dalam memungkinkan interaksi perusahaan-ke-konsumen yang lebih cerdas”

“Saat ini, pertumbuhan dan kesuksesan di setiap bisnis sangat didorong untuk menciptakan customer experience yang dipersonalisasi. Di yellow.ai, kami berdedikasi untuk memungkinkan percakapan yang menarik dan tak ada bedanya seperti dengan sesama manusia melalui platform CX yang merupakan keseimbangan antara kemampuan AI dan manusia." Tambahnya.

Head of Customer Experience & Customer Service JD.ID, Maneesha Bhusal, mengatakan di masa pasca pandemi, JD.ID telah memimpin industri e-commerce Indonesia dengan mengadopsi pendekatan otomatisasi CX omni-channel yang memberikan on-demand customer experience dan sistematis yang selaras dengan preferensi budaya lokal. "Kami senang dapat bermitra dengan perusahaan yang berpikiran sama dan sangat percaya pada pentingnya customer experience sekaligus meningkatkan efisiensi operasional," kata Maneesha, Senin (21/6).

 

Dengan chatbot dari yellow.ai, produk dapat menangani permintaan pelanggan dalam jumlah besar, memberikan perubahan dengan kecepatan dan akurasi yang tinggi. Bot perusahaan dapat berkomunikasi secara alami dalam lebih dari 100 bahasa dalam bentuk teks maupun suara, seperti Bahasa Indonesia, Bahasa Melayu, Tagalog, Mandarin, Inggris, Tamil, dan lainnya.

Ceo sekaligus Co-Founder Yellow.id Raghu Ravintala. Menyadari kebutuhan bisnis yang terus berkembang dan sifat interaksi CX yang terus berubah, penambahan solusi Voice AI dari yellow.ai akan membawa otomatisasi customer experience total dalam satu payung—untuk pemasaran, penjualan, bantuan, dan bahkan perdagangan.

Untuk menandai peluncurannya, Yellow.ai menyelenggarakan sebuah event besar bertajuk 'Envision - Future of Voice AI' pada 22 Juni 2021. Ini adalah acara  global yang menampilkan pakar industri dari Microsoft, Concentrix, VUX, Teleperformance, dan lainnya, untuk mendalami Voice AI dan perannya dalam percakapan CX.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Akhir Juli Ini, Vaksinasi dan PPKM Jadi Tren Penelusuran Google

Akhir Juli Ini, Vaksinasi dan PPKM Jadi Tren Penelusuran Google
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mesin pencari Google melalui laporan Google Trends pada bulan Juli 2021, mengatakan penelusuran terkait proses vaksinasi bagi...


Pengguna BSI Mobile Banking Tembus 2,5 Juta

Pengguna BSI Mobile Banking Tembus 2,5 Juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bank Syariah Indonesia (BSI), yang merupakan hasil penggabungan tiga bank syariah BUMN, melaporkan pengguna mobile banking met...


5 Tips Rayakan Hari Persahabatan di Tengah Pandemi Ala Tokopedia

5 Tips Rayakan Hari Persahabatan di Tengah Pandemi Ala Tokopedia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Selama masa pandemi, tentunya kanal digital semakin menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari,...


Perluas Jaringan Distribusi, KIOS Ajak Perusahaan FMCG dan Online Seller

Perluas Jaringan Distribusi, KIOS Ajak Perusahaan FMCG dan Online Seller
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Emiten teknologi satu ini kembali berfokus pada pengembangan UMKM dan toko kelontong terus memperkuat pengembangan bisnis Peru...