Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Integral Ad Science Mengakuisisi Pemimpin Publica

Posted by: 1096 viewer

Integral Ad Science Mengakuisisi Pemimpin Publica
Foto dari IAS

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Integral Ad Science, pemimpin industri global yang menjamin kualitas media digital, hari ini telah mengakuisisi Publica, platform periklanan connected TV (CTV). Akuisisi ini melibatkan transaksi senilai $220 juta dengan dana tunai dan saham. Lewat akuisisi ini, IAS mempercepat strategi CTV agar penerbit media dapat memonetisasi program video secara lebih baik pada perangkat CTV. IAS juga ingin membuat perangkat baru yang menyediakan transparansi penting dalam kualitas inventori iklan CTV.

"Jumlah audiens CTV dan layanan periklanan terprogram telah berkembang pesat. Dengan mengakuisisi Publica, kami mempercepat pertumbuhan IAS dan menawarkan perangkat bagi penerbit media yang ingin memanfaatkan peluang tersebut," ujar Lisa Utzschneider, CEO, IAS. "

Ia menambahkan “Data dan teknologi canggih akan mendukung masa depan periklanan CTV. Kini, penerbit video dapat menambah pendapatan, dan, ke depan, kami akan membekali kalangan pengiklan dengan metode tepercaya untuk mengukur dampak yang dihasilkan belanja iklan CTV. Menurut laporan Publica, penerbit media yang memakai platformnya bahkan mengalami kenaikan sebesar 30% dalam inventori iklan CTV. Saya menyambut Ben dan tim Publica, serta terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas dan dampak positif dari periklanan CTV."

IKLAN INFOBRAND.ID

eMarketer memprediksi bahwa kalangan pengiklan akan mengalokasikan anggaran belanja iklan CTV senilai lebih dari $13,4 miliar pada 2024. Setelah mengakuisisi platform teknologi terkemuka dan aset data Publica, IAS akan mentransformasi periklanan CTV. Transformasi ini dilakukan IAS dengan mendukung penerbit media memonetisasi program video, sekaligus menyediakan cara-cara baru bagi pengiklan untuk mengakses inventori iklan yang aman dan tepat bagi merek-mereknya. Publica meningkatkan pengalaman iklan bagi audiens streaming pada layar TV, menghubungkan supply-side platforms (SSPs) dengan inventori iklan CTV, dan ikut menambah tingkat keuntungan penerbit media. Lewat akuisisi ini, layanan CTV IAS akan mencakup layanan-layanan Publica seperti unified auction, over-the-top (OTT) header bidding untuk pembelian iklan terprogram, audience management, campaign management, server-side ad insertion (SSAI), ad pod automation, dan analisis data canggih.

 Akuisisi ini juga memperluas fitur-fitur CTV IAS, termasuk solusi verifikasi CTV pertama di industri untuk invalid traffic (IVT) global, serta viewability untuk iklan terprogram dan pembelian iklan secara langsung pada seluruh aplikasi dan penyedia iklan. IAS berencana meluncurkan solusi brand safety dan brand suitability secara lengkap bagi kalangan pengiklan dan penerbit media CTV dalam beberapa bulan mendatang. Rangkaian layanan ini akan didukung platform dan data konten CTV dari Publica.

"Semakin banyak audiens menonton CTV dan konten yang didukung iklan; setelah bergabung dengan IAS, kami menawarkan platform tepercaya bagi berbagai merek dan penerbit media sehingga anggaran iklan yang dimanfaatkan untuk CTV bertambah besar," jelas Ben Antier, Salah Satu Pendiri & CEO, Publica. "Kami memiliki visi bersama untuk mentransformasi periklanan CTV dengan pendekatan berbasiskan data. Transformasi ini akan menguntungkan seluruh industri sekaligus menghadirkan pengalaman pengguna terbaik."

Publica menayangkan lebih dari tiga miliar iklan pada CTV setiap bulan. Setelah mengakuisisi Publica, IAS kini memiliki tim berbakat yang berpengalaman selama puluhan tahun dalam membangun produk-produk video dan periklanan CTV. IAS juga akan meningkatkan kinerja beberapa penerbit media terbesar di dunia. Salah satu pendiri dan CEO Publica, Ben Antier, akan bertanggung jawab langsung kepada CEO IAS Lisa Utzschneider. Merek Publica akan menjadi bagian dari portofolio produk IAS.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...