INFOBRAND.ID-Sebagai jasa pengiriman yang telah 28 tahun melayani kebutuhan customer, PT NCS selalu berusaha meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan setianya. Hal ini dibuktikan dengan berbagai inovasi dan layanan terbaru yang telah dilaunching PT NCS dari waktu ke waktu.
“Awalnya kami melakukan semua ini hanya dibantu 5 orang kurir untuk mengirim dokumen di wilayah Jakarta. Kini, kami bersyukur telah mengirim tidak hanya dokumen, tapi juga paket, barang, maupun makanan hingga ke seluruh Indonesia,” ungkap Ibu Reni Sitawati Siregar, Direktur Utama PT Nusantara Card Semesta.
Pada tahun 1994 ketika NCS berdiri, city courier menjadi cikal bakal layanan pengiriman bagi customer corporate. NCS hadir untuk mengantarkan dokumen seperti kartu kredit, billing statement, rekening koran, hingga polish asuransi.
NCS kini telah memiliki 135 kantor cabang yang tersebar di kota dan kabupaten seluruh Indonesia. Dukungan 3.000 SDM berkualitas diiringi dengan infrastruktur yang memadai, membuat NCS optimis untuk bisa menjadi jasa kurir terdepan.
Menjadi andalan corporate hingga UMKM dalam mengantar paket, tidak lantas membuat NCS berpuas dengan layanan yang sudah ada. Memiliki sistem bernama corporate tracking bagi client corporate untuk dapat memonitor seluruh pengiriman, tidak membuat NCS berhenti berinovasi.
Seiring meningkatnya kebutuhan pengiriman makanan dalam industri kuliner, membuat NCS tergerak untuk membantu para UMKM dalam mendistribusikan paket makanan hingga tujuan customer. Itulah yang mendorong NCS melaunching layanan Nusantara Food Delivery, layanan pengiriman makanan frozen food, perishable food, makanan kering di dalam kota hingga luar kota dengan tarif yang bersahabat.
“Kami berusaha memudahkan customer yang ingin menggunakan layanan NFD. Selain datang ke gerai NCS terdekat, Anda juga bisa melakukan request pick up melalui aplikasi My NCS yang bisa diunduh di Google Play maupun App Store. Cukup fokus mengembangkan bisnis, biar kami yang menjemput paket hingga ke lokasi,” tambah Ibu Reni.
Pilihan yang kami sediakan juga terdapat pada metode pembayaran. Selain membayar cash melalui counter atau melalui dompet digital yang tersedia, kami juga menyediakan metode pembayaran secara COD (Cash On Delivery). Hal ini akan meningkatkan kepercayaan customer terhadap bisnis yang Anda miliki. Karena biaya barang maupun biaya kirim baru dapat mereka bayarkan setelah paket diterima.
Slogan #TidakCumaKirimPaket menjadi keunggulan NCS selanjutnya. Karena di NCS, juga terdapat layanan Warehouse & Fulfillment (jasa sewa gudang dan manajemen toko online) serta layanan Moving (jasa pindah rumah, kantor, maupun toko) yang siap membantu bisnis Anda dengan pelayanan terdepan dan harga yang kompetitif.