Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

JNE dan Shopee Berikan Free Ongkir untuk Apresiasi Tingginya Minat Pelanggan Berbelanja Online

Posted by: 1950 viewer

JNE dan Shopee Berikan Free Ongkir untuk Apresiasi Tingginya Minat Pelanggan Berbelanja Online
JNE

Pertumbuhan jumlah transaksi belanja online terus bertambah. Hal tersebut ditandai dengan semakin meningkatnya kepercayaan pelanggan dalam melakukan jual – beli online dan jumlah pengiriman JNE yang meningkat dalam beberapa bulan terakhir hingga mencapai rata – rata 19 juta paket per bulan, bahkan meningkat lebih dari 20 juta paket pada momen lebaran lalu.

Oleh karena itu, kali ini JNE bersama Shopee kembali menghadirkan program free ongkir sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan mau pun minat pelanggan yang tinggi dalam berbelanja di Shopee dengan menggunakan JNE sebagai pengirim paketnya. Ada pun program free ongkir kali ini berlangsung pada 1 – 7 Juli 2018 dengan ketentuan minimum berbelanja Rp.90.000,- (Sembilan puluh ribu rupiah) di Shopee mendapatkan gratis ongkos kirim sebesar Rp.20.000,- (dua puluh ribu rupiah) di JNE.

 Eri PalgunadiVP of Marketing JNE mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada seluruh pelanggan setia atas tingginya minat berbelanja online melalui Shopee dan kepercayaannya mengirimkan paket menggunakan JNE. Diharapkan dengan program ini, dapat memperbesar kesempatan seluruh online buyer Shopee untuk mendapatkan berbagai barang yang didambakan. Bagi penjual atau online seller merchant Shopee diharapkan promo ini dapat mendorong perkembangan bisnis dengan meningkatnya angka penjualan, sehingga kebahagiaan dapat dirasakan oleh semua sesuai dengan semangat tagline JNE yaitu Connecting Happiness”.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara, Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee, menambahkan, ”Shopee dan JNE berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik, salah satunya melalui kolaborasi program – program yang dapat menguntungkan bagi pengguna setia kami, baik penjual maupun pembeli. Kami berharap dengan adanya program ini, dapat meningkatkan kepuasan dan transaksi pengguna di Shopee.”

Sebelumnya JNE bersama Shopee menggelar program “Race to Moscow” dalam rangka memberikan kesempatan kepada seluruh buyer Shopee untuk menonton langsung final Piala Dunia 2018 di Rusia. Dua orang yang melakukan pemesanan terbanyak dan menggunakan produk layanan JNE untuk mengirimkan paketnya selama periode 17 Mei – 3 Juni 2018, berhak mendapatkan tiket pesawat pulang – pergi ke Rusia lengkap dengan akomodasinya serta tiket nonton Final Piala Dunia 2018 di Moscow dari JNE.

Kedua pemenang tersebut, yang merupakan loyal customer Shopee, berasal dari Jakarta serta Malang Jawa Timur, dan keduanya akan hadir pada acara seremoni penyerahan hadiah program “Race to Moscow” bersama pemenang lainnya yang merupakan member JNE Loyalty Card (JLC) pada 6 Juni mendatang di Bandung Jawa Barat. Seluruh pemenang akan berangkat pada tanggal 13 Juli ke Rusia.

Baca berita lainnya di Google News


JNE

Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan CCTV Inovatif, Immersive Tech Sabet Top Innovation Choice Award 2024

Hadirkan CCTV Inovatif, Immersive Tech Sabet Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kehadiran CCTV sekarang ini telah menjadi kebutuhan, karena dengan keberadaan CCTV mampu meningkatkan keamanan rumah dan berba...


Inovasi Minuman Berkolagen, Flimbeauty Flimcol Raih Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Minuman Berkolagen, Flimbeauty Flimcol Raih Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produk minuman kesehatan Flimbeauty Flimcol berhasil memperoleh penghargaan di bidang inovasi dari media INFOBRAND.ID yang bek...


Arumi Smart Diffuser, Hadirkan Inovasi Terbaru dalam Dunia Aroma

Arumi Smart Diffuser, Hadirkan Inovasi Terbaru dalam Dunia Aroma
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah keberagaman tren wewangian, diffuser wewangian menjadi sebuah perangkat yang tidak hanya mampu untuk menyebark...


Melalui Titanium, Emrys Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Melalui Titanium, Emrys Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah industri perhiasan terus berkembang, salah satu tren yang semakin mendapatkan perhatian adalah penggunaan tita...