Rabu, 08 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

JULO Luncurkan Fitur Inovatif KliKilat, Permudah Nasabah Dalam Transaksi Sehari-hari

Posted by: 26 viewer

JULO Luncurkan Fitur Inovatif KliKilat, Permudah Nasabah Dalam Transaksi Sehari-hari

Fitur Inovatif KliKilat JULO Permudah Konsumen Lakukan Transaksi Cepat Melalui Sekali Klik | Doc: JULO

JAKARTA, Indonesia, 27 Juni 2023 /PRNewswire/ -- Perusahaan teknologi asal Indonesia - PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) meluncurkan inovasi fitur unik KliKilat untuk pengalaman cepat transaksi nasabah dengan kredit digital hanya melalui sekali klik. Tersedia untuk seluruh layanan tunai dan nontunai JULO - dari tarik dana, kirim dana, isi dompet digital, bayar e-commerce, cicil tiket kereta sampai bayar tagihan bulanan dan biaya pendidikan, inovasi ini diterapkan sebagai komitmen JULO untuk menghadirkan solusi finansial praktis bagi nasabah dalam menghadapi kebutuhan sehari-hari.

Flash Click (KliKilat) Feature on JULO Provides Convenient Repeat Transactions With Just One Click
Flash Click (KliKilat) Feature on JULO Provides Convenient Repeat Transactions With Just One Click

IKLAN INFOBRAND.ID

Berbeda dengan alur transaksi umum yang diterapkan oleh pemain fintech lainnya, fitur KliKilat ini memungkinkan nasabah JULO di penjuru Indonesia untuk berulang kali melakukan transaksi dengan lebih singkat dan praktis. Saat proses transaksi, transaksi favorit nasabah dapat diakses dari halaman utama sehingga nasabah tidak perlu memasukkan besaran nilai serta periode tenor kembali dengan kredensial yang sudah tersimpan. Hanya perlu memasukkan PIN serta persetujuan pada surat perjanjian dan ringkasan tagihan, transaksi dapat langsung diselesaikan dalam hitungan detik.

Chief Technology Officer JULO, Manoj Awasthi menuturkan, "Berbasis kredensial yang aman tersimpan di dalam sistem, fitur KliKilat ini kami ciptakan dengan prioritas keamanan nasabah dari risiko transaksi tidak berizin, melalui identifikasi PIN dan persetujuan pada surat perjanjian. Di samping itu, untuk tetap mengedepankan kenyaman nasabah dalam bertransaksi, jika limit kredit tidak mencukupi, nasabah dapat menyesuaikan jumlah transaksi dengan mudah sehingga nasabah tetap memiliki kontrol atas pengeluaran mereka dan terhindar dari penggunaan melebihi limit yang tersedia."

Dengan 70% penggunaan kredit JULO diperuntukan untuk keperluan produktif, kemunculan fitur KliKilat semakin melengkapi kenyamanan nasabah JULO dalam memenuhi banyak kebutuhan secara berkelanjutan. Ujang - salah satu pengguna JULO asal Sukabumi menuturkan, "Sudah pakai JULO selama 2 tahunan. Saya sering pakai buat kebutuhan anak sekolah, nanti perlu buku, perlu sepatu. Banyak keperluan, semua bisa dipenuhi langsung pakai limit JULO". Hal serupa juga diakui oleh Wawan - pengguna JULO asal Tangerang yang bekerja sebagai karyawan sehari-harinya. "Saya pakai JULO biasa enggak cuma tarik dana tapi isi e-wallet juga. Tarik dana kan pakai buat kebutuhan sehari-hari, soalnya selalu cepat bisa tarik jam berapa aja. E-wallet bisa dipakai buat keperluan transaksi di masing-masing", ujar Wawan.

Head of Marketing, Mikhal Anindita menuturkan, "Lahir di Indonesia dan untuk Indonesia, sudah menjadi suatu komitmen bagi JULO, perusahaan fintech karya anak bangsa untuk mempersembahkan yang terbaik bagi 1 juta pengguna JULO dan masyarakat Indonesia pada umumnya melalui fitur KliKilat. Dengan proses transaksi lebih lancar - di bawah 5 menit pada seluruh layanan tunai dan nontunai JULO, nasabah menjadi lebih siap dalam meraih segala kesempatan di tengah perkembangan zaman yang begitu cepat. Tanpa perlu khawatir terhalang batasan finansial, semakin banyak masyarakat Indonesia - bersama dengan lebih dari satu juta pengguna JULO - mampu meningkatkan kualitas hidup mereka melalui pengalaman akses kredit digital yang praktis dan juga lengkap."

Memiliki tujuan untuk memperluas akses kredit, JULO Kredit Digital - sebagai salah satu pionir - senantiasa menghadirkan inovasi produk kredit berbasis smartphone untuk menjawab kebutuhan harian nasabah yang semakin berkembang, dari bayar tagihan PDAM, cicil tiket kereta sampai biaya pendidikan yang terhubung ke lebih dari 250.000 institusi di seluruh Indonesia. Ditunjang dengan rilis fitur unik KliKilat, kehadiran akses kredit digital praktis di tengah masyarakat menjadi langkah nyata JULO dalam mendukung target inklusi keuangan pemerintah sebesar 90% di tahun 2024.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tentang JULO
JULO adalah perusahaan finansial teknologi inovatif yang bertujuan untuk memberikan solusi akses kredit digital kepada masyarakat di Indonesia, melalui basis aplikasi smartphone. Akses kredit yang mudah dan terjangkau akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial, memperbaiki kualitas hidup dan meningkatkan perputaran perekonomian negara. JULO juga menjadi salah satu perusahaan pertama yang menyediakan proses credit underwriting berbasis digital secara nasional dan platform risk assessment untuk memproses pengajuan kredit konsumen dan menentukan kelayakan kredit melalui aplikasi smartphone.

Didirikan pada akhir tahun 2016, pinjaman JULO saat ini dapat diakses di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan JULO berbasis di Jakarta dan didukung oleh perusahaan-perusahaan modal ventura terkemuka. JULO secara resmi mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai surat OJK nomor KEP-16/D.05/2020 pada 19 Mei 2020.

JULO telah di download oleh lebih dari 10 juta pengguna dan telah menyalurkan kredit digital kepada nasabah di seluruh Indonesia. JULO berhasil memenangkan beberapa penghargaan, yaitu Winner Indonesia Fintech Festival (2016), Winner UN Fintech Challenge (2018) dan Winner of Inclusive Fintech 50 (2019). Untuk informasi lebih lanjut terkait JULO, silakan kunjungi website kami di http://julo.co.id

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Luxury Atelier Maison Happiness (LAMH) berkolaborasi dengan Shiji untuk Mengubah

Luxury Atelier Maison Happiness (LAMH) berkolaborasi dengan Shiji untuk Mengubah "Luxury Guest Experience"
BANGKOK, 1 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Luxury Atelier Maison Happiness (LAMH) me...


Dyna.Ai luncurkan layanan secara global, serta lansir Solusi Dyna Athena dan Dyna Avatar untuk sektor perbankan dan jasa keuangan

Dyna.Ai luncurkan layanan secara global, serta lansir Solusi Dyna Athena dan Dyna Avatar untuk sektor perbankan dan jasa keuangan
Dyna.Ai, perusahaan layanan teknologi AI terkemuka, meluncurkan kegiatan operasional di Asia, Timur Te...


Huawei Luncurkan Rangkaian Produk dan Solusi F5G-A yang Mewujudkan

Huawei Luncurkan Rangkaian Produk dan Solusi F5G-A yang Mewujudkan "Industrial Intelligence" di Asia Pasifik
BANGKOK, 7 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Baru-baru ini, ajang Global Optical Summit (GOS) — Asia Pacific edisi...


JOY GROUP Capai Peringkat Ke-70 dalam Daftar

JOY GROUP Capai Peringkat Ke-70 dalam Daftar "WWD Beauty Inc Top 100", Naik 16 Posisi
SHANGHAI, 7 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Pada April 2024, media fesyen terkemuka di dunia WWD (Women's W...