Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Karakter BT21 Kini Hadir dalam Kemasan Khusus FROZZ!

Posted by: 1098 viewer

Karakter BT21 Kini Hadir dalam Kemasan Khusus FROZZ!
FROZZ karakter BT21

INFOBRAND.ID-FROZZ, permen bebas gula yang memberikan sensasi rasa mint yang dingin dan menyegarkan, kali ini bermitra dengan BT21 untuk mengeluarkan packaging special edition. BT21 sendiri merupakan kumpulan karakter hasil karya kekayaan intelektual (IP) yang dikembangkan oleh LINE FRIENDS, dan digemari oleh Milenial dan Gen Z di seluruh dunia. Melalui kolaborasi ini, FROZZ membawa kesegaran baru untuk kemasannya dengan desain dengan visual karakter BT21. TATA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN akan menghiasi kemasan edisi khusus ini.

Dalam acara grand launching di Central Park Mall, Jakarta, Andreas Erwin, Brand Manager FROZZ mengatakan kolaborasi ini dilakukan berdasarkan tren di mana konsumen Gen-Z (15-35 tahun) memiliki kecenderungan untuk mengonsumsi produk yang memiliki nilai lebih, atau produk yang bermitra dengan merek terkenal lainnya. Terutama, bila merek tersebut memiliki kedekatan atau nilai khusus bagi konsumen.

"BT21 merupakan sekumpulan karakter dengan IP yang digemari oleh mereka yang muda dan juga berjiwa muda, serta memiliki banyak penggemar di Indonesia. Yang paling penting adalah kita juga tahu bahwa semangat BT21 memiliki kemiripan dengan semangat FROZZ yang cool, fun, loveable & easy going. Jadi menurut kami, BT21 adalah mitra yang sempurna untuk FROZZ yang akan selalu menghadirkan produk yang terus relevan dengan target pasar FROZZ, terutama bagi anak-anak muda yang ingin merayakan momen ini bersama teman-teman mereka yang juga penggemar BT21," kata Andreas. 

IKLAN INFOBRAND.ID

FROZZ edisi khusus BT21 tersedia dalam 12 varian rasa, dengan kemasan khusus yaitu Mint, Anggur Mint, Blackberry Mint, Cool Mint, Orange Mint, Cherry Mint, Barley Mint, Lemon Mint, X Mint, Matcha Mint, Blueberry Mint, dan Yuzu Mint. "Dalam kemitraan ini kami tidak hanya memasukkan karakter BT21 ke dalam kemasan khusus FROZZ, namun kami juga mencoba untuk menjadi 'mak comblang' untuk setiap karakter BT21 dengan setiap varian rasa FROZZ. Jadi setiap kemasan FROZZ akan lebih istimewa dan akan terasa lebih personal bagi para penggemar BT21 untuk mengoleksi semua varian FROZZ," kata Andreas.

Komika sekaligus Penggiat K-Pop, Alphiandi Sugoi menyebutkan kolaborasi antara FROZZ dengan BT21 akan mendapatkan tempat di hati para penggemar BT21. "Wah aku sih excited banget, pasti aku akan koleksi semuanya! Aku sih paling suka dengan Tata di rasa Anggur Mint, lucu banget Tata dengan pistolnya itu!"

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...