Ahad, 20 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Kejutan Ristra Clinic di Dunia Digital

Posted by: 05-09-2018 15:07 WIB 480 viewer

Kejutan Ristra Clinic di Dunia Digital
Clinic Department Head Ristra Clinic, Regina Maria Theresia (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID – Klinik kecantikan Ristra Clinic baru-baru ini meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant. Ristra Clinic berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Klinik Kecantikan.

Clinic Department Head Ristra Clinic, Regina Maria Theresia mengaku bahwa ini adalah penghargaan pertama Ristra Clinic, mengingat klinik kecantikan ini baru melakukan branding kembali semenjak diakuisisi oleh PT. Kino Indonesia Tbk pada Agustus 2016 lalu.

“Terus terang kita surprise banget bisa mendapatkan penghargaan ini,” tuturnya pada wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

Dengan penghargaan ini, dia berharap, untuk kedepannya Ristra Clinic semakin besar dengan membuka banyak cabang di seluruh Indonesia.

“Untuk saat ini kita baru ada 2 cabang di Jakarta Selatan. Tahun depan kita mau nambah di Alam Sutera Tangerang,” jelasnya.

Sekedar informasi, Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) adalah sebuah apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada brand-brand Franchise, Kemitraan dan Lisensi di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet) sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya di kategori bisnisnya.

Apresiasi ini diberikan berdasarkan survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2018 yang dilakukan pada bulan Mei  – Juli 2018, terhadap 80 Kategori bisnis dari lebih 500 brand Franchise, Kemitraan, Lisensi tersurvei di Indonesia. Survei tersebut menggunakan suara Netizen dengan 3 parameter penilaian digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based. [ded]




Article Related


Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian

Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian
Penulis ingat betul, saat masih bersekolah, cairan pengoreksi tulisan yang digunakan bermerek Kenko. Warnanya merah. Sangat handy dan mudah untuk digu...


Srikaya, Selai Kaya Asli Karya Anak Bangsa

Srikaya, Selai Kaya Asli Karya Anak Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Srikaya, brand yang berada di bawah naungan PT Marizarasa Sarimurni terus melakukan pengembangan pada produk “Sela...


Mariza Topping Jam, Selai Buah yang Praktis Digunakan

Mariza Topping Jam, Selai Buah yang Praktis Digunakan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kini selai bukan hanya dapat dikonsumsi sebagai pendamping roti saja, tapi juga dapat diaplikasikan sebagai topping dess...


Kue Lapis Indonesia Untuk Dunia

Kue Lapis Indonesia Untuk Dunia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Marizafoods, perusahaan yang berada di bawah bendera PT Marizarasa Sarimurni pertama kali meluncurkan kue lapis legit pa...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index