Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kembangkan Omnichannel, Garda Oto Sabet Indonesia Customer Experience Award

Posted by: 1983 viewer

Kembangkan Omnichannel, Garda Oto Sabet Indonesia Customer Experience Award
Berbagai layanan offline dan online disediakan oleh Garda Oto.

Jakarta - Garda Oto berusaha untuk menjalankan strategi omnichannel dengan menyediakan saluran offline dan online dengan memberikan layanan yang simple, reliable, dan memorable pada tiap tiitik moment of truth bersama pelanggan. Tingginya tingkat kepuasan para pelanggan membuat Garda Oto mendapatkan penghargaan pada Indonesia Customer Experience Award 2020, untuk kategori Asuransi Kerugian Mobil.

Adrianto Tjia, SVP Business Management Asuransi Astra mengatakan, menciptakan kepuasan pelanggan seoptimal mungkin adalah bagian dari tata nilai yang diusung oleh Asuransi Astra yaitu customer first. Pihaknya selalu berusaha menciptakan inovasi-inovasi terbaru pada sisi produk dan layanan, semata-mata untuk menjadi merek yang mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan.

Salah satu caranya adalah dengan mempermudah dari proses pembelian, klaim asuransi hingga layanan tambahan lainnya seperti Garda Siaga, yang dapat dilakukan dengan mengakses website gardaoto.com dan Garda Mobile Otocare serta pengembangan Garxia. Semoga ke depannya pelanggan dapat puas, loyal dan merekomendasikan Garda Oto.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Terima kasih buat pelanggan yang percaya dan mengandalkan Garda Oto sebagai partner perlindungan berkendara”, jelas Adrianto Tjia, SVP Business Management Asuransi Astra.

Penghargaan Indonesia Customer Experience Award 2020 dari Majalah SWA, adalah sebuah penghargaan yang pertama kali diselenggarakan untuk memberikan feedback sekaligus apresiasi terhadap merek-merek yang tiada henti berkreasi dalam menjawab seluruh harapan dan tuntutan pelanggan. Kreasi tersebut tidak hanya dalam bentuk harga dan kualitas produk atau layanan, tetapi juga kreasi tiap merek dalam merebut hati pelanggan agar mereka menikmati suatu produk dan layanan.

Pemenang-pemenang penghargaan ini didapatkan melalui survei yang dilakukan kepada pelanggan-pelanggan yang kurang lebih terdiri dari 3000 responden yang merupakan pelanggan dari berbagai kategori produk atau jasa. Survei yang dilakukan di 6 kota besar di Indonesia yaitu Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar ini, dijalankan dengan kombinasi face to face interview dan telesurvey. Survei ini dijalankan untuk menilai pengalaman responden terhadap merek-merek yang pernah digunakan, yaitu pada aspek kognitif, afektif, perilaku, dan sosial.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...