Kamis, 22 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Kembangkan Omnichannel, Garda Oto Sabet Indonesia Customer Experience Award

Posted by: 1870 viewer

Kembangkan Omnichannel, Garda Oto Sabet Indonesia Customer Experience Award
Berbagai layanan offline dan online disediakan oleh Garda Oto.

Jakarta - Garda Oto berusaha untuk menjalankan strategi omnichannel dengan menyediakan saluran offline dan online dengan memberikan layanan yang simple, reliable, dan memorable pada tiap tiitik moment of truth bersama pelanggan. Tingginya tingkat kepuasan para pelanggan membuat Garda Oto mendapatkan penghargaan pada Indonesia Customer Experience Award 2020, untuk kategori Asuransi Kerugian Mobil.

Adrianto Tjia, SVP Business Management Asuransi Astra mengatakan, menciptakan kepuasan pelanggan seoptimal mungkin adalah bagian dari tata nilai yang diusung oleh Asuransi Astra yaitu customer first. Pihaknya selalu berusaha menciptakan inovasi-inovasi terbaru pada sisi produk dan layanan, semata-mata untuk menjadi merek yang mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan.

Salah satu caranya adalah dengan mempermudah dari proses pembelian, klaim asuransi hingga layanan tambahan lainnya seperti Garda Siaga, yang dapat dilakukan dengan mengakses website gardaoto.com dan Garda Mobile Otocare serta pengembangan Garxia. Semoga ke depannya pelanggan dapat puas, loyal dan merekomendasikan Garda Oto.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Terima kasih buat pelanggan yang percaya dan mengandalkan Garda Oto sebagai partner perlindungan berkendara”, jelas Adrianto Tjia, SVP Business Management Asuransi Astra.

Penghargaan Indonesia Customer Experience Award 2020 dari Majalah SWA, adalah sebuah penghargaan yang pertama kali diselenggarakan untuk memberikan feedback sekaligus apresiasi terhadap merek-merek yang tiada henti berkreasi dalam menjawab seluruh harapan dan tuntutan pelanggan. Kreasi tersebut tidak hanya dalam bentuk harga dan kualitas produk atau layanan, tetapi juga kreasi tiap merek dalam merebut hati pelanggan agar mereka menikmati suatu produk dan layanan.

Pemenang-pemenang penghargaan ini didapatkan melalui survei yang dilakukan kepada pelanggan-pelanggan yang kurang lebih terdiri dari 3000 responden yang merupakan pelanggan dari berbagai kategori produk atau jasa. Survei yang dilakukan di 6 kota besar di Indonesia yaitu Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar ini, dijalankan dengan kombinasi face to face interview dan telesurvey. Survei ini dijalankan untuk menilai pengalaman responden terhadap merek-merek yang pernah digunakan, yaitu pada aspek kognitif, afektif, perilaku, dan sosial.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA -  InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia T...


Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024

Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Pegadaian komitmen pada strategi transformasi produk dan layanan. Komitmen itu pun akhirnya berbuah hasil manis. Salah satu hasil d...


Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions

Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions
INFOBRAND.ID-JNE mengawali 2024 dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE meraih  penghargaan yaitu Indonesia Brand Champion 2024 . Acara yang dii...


Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024

Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan layanan keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi pembiayaan untuk berbag...