Selasa, 30 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kiper Legendaris Manuel Neuer Jadi "Brand Ambassador" Hisense UEFA EURO 2024™ dalam Program Promosi "BEYOND GLORY"

Posted by: 55 viewer

Kiper Legendaris Manuel Neuer Jadi

QINGDAO, Tiongkok, 16 April 2024 /PRNewswire/ -- Perusahaan global yang memproduksi perangkat rumah tangga, Hisense, hari ini meluncurkan program promosi "BEYOND GLORY UEFA EURO 2024™" dengan "merekrut" kiper timnas Jerman yang sukses memenangkan Piala Dunia dan kapten klub Bundesliga FC Bayern Munich, Manuel Neuer.

Pemain internasional asal Jerman ini, pemenang Piala Dunia FIFA dan 11 gelar juara Bundesliga, resmi menjadi Ambassador dalam program promosi Hisense tersebut. Program promosi "BEYOND GLORY" mengangkat kerja keras pesepakbola profesional dalam mengejar prestasi demi merebut gelar juara EURO, serta komitmen Hisense dalam membuat terobosan di industri perangkat rumah tangga.

Manuel Neuer Signs as Hisense UEFA EURO 2024™ Brand Ambassador
Manuel Neuer Signs as Hisense UEFA EURO 2024™ Brand Ambassador

IKLAN INFOBRAND.ID

Sama halnya dengan kiper seperti Manuel yang menjadi garis pertahanan akhir dalam sepakbola, Hisense juga menjadi sebuah kekuatan reliabel di balik layar yang selalu menghadirkan teknologi mutakhir dan kualitas terbaik.

Sosok yang lima kali meraih gelar "World's Best Goalkeeper" versi International Federation of Football History & Statistics (IFFHS) ini, Manuel Neuer, berkata, "Saya gembira mendukung program promosi Hisense 'BEYOND GLORY' UEFA EURO 2024™' sebagai ambassador. Saya juga menyambut baik kompetisi EURO yang menjadi ajang bergengsi bagi pesepakbola elite di Eropa." 

Program ini juga mengangkat tekad Hisense dalam membuat terobosan, serta terus menantang diri dengan visi teknologi jangka panjang yang memiliki target ambisius, serta komitmen kuat dalam membuat teknologi inovatif dengan kualitas terbaik demi meningkatkan kehidupan sehari-hari.

Sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024™ dan pionir teknologi layar televisi, Hisense ingin mewujudkan pengalaman sempurna ketika menonton pertandingan, serta menghadirkan kehidupan pintar lewat produk TV dan perangkat rumah tangga yang canggih.

Bob Wang, General Manager, International Marketing Department, Hisense, berkata, "Kami menyambut baik kehadiran Manuel sebagai brand ambassador Hisense di ajang UEFA EURO 2024™. Menurut kami, Manuel benar-benar mewakili program promosi terbaru Hisense. Sosok seorang kiper selalu diandalkan timnya, dan berperan besar di balik kesuksesan timnya. Di Hisense, kami memiliki target serupa dalam komitmen untuk meningkatkan kehidupan konsumen dengan teknologi inovatif yang dapat diandalkan."

IKLAN INFOBRAND.ID

"Hisense telah tiga kali berturut-turut mensponsori ajang UEFA EURO. Kompetisi ini menjadi kesempatan yang luar biasa untuk menghubungkan merek Hisense dengan konsumen di seluruh dunia."

"Sebagai sebuah perusahaan, kami selalu meningkatkan kualitas dan pengalaman hidup sehari-hari. Lewat kolaborasi dengan Manuel, kami ingin mewujudkan pengalaman terbaik bagi penggemar di seluruh dunia yang ingin menyaksikan UEFA EURO 2024™."

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Langkah yang lebih giat harus ditempuh dalam kerja sama sains-teknologi

Langkah yang lebih giat harus ditempuh dalam kerja sama sains-teknologi
BEIJING, 29 April 2024 /PRNewswire/ -- Artikel berita dari China Daily: Visitors interact with a huma...


Co-CEO, LianLian Global, Tim Shen, Bahas Sejumlah Perkembangan Perdagangan Lintaswilayah di Ajang Money20/20

Co-CEO, LianLian Global, Tim Shen, Bahas Sejumlah Perkembangan Perdagangan Lintaswilayah di Ajang Money20/20
BANGKOK, 29 April 2024 /PRNewswire/ -- Money20/20, pameran tekfin terkemuka di dunia, berlangsung di Bang...


Menaklukkan Asia Tenggara: Farasis Energy Berpartisipasi dalam Pameran Kendaraan Roda Dua dan Otomotif di Indonesia

Menaklukkan Asia Tenggara: Farasis Energy Berpartisipasi dalam Pameran Kendaraan Roda Dua dan Otomotif di Indonesia
JAKARTA, Indonesia, 29 April 2024 /PRNewswire/ -- Pada 30 April-4 Mei dan 15-17 Mei, Farasis Energy akan...


Axle Asia berubah nama menjadi bolttech

Axle Asia berubah nama menjadi bolttech
Perubahan merek dan penggantian nama ini meningkatkan posisi bolttech di pasar Indonesia seiring dengan p...