Sabtu, 31 Juli 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Layanan Akses Internetnya Jadi Jawara, CEO Telkom Indonesia Raih Top CEO Award 2021

Posted by: 19-07-2021 14:15 WIB 116 viewer

Layanan Akses Internetnya Jadi Jawara, CEO Telkom Indonesia Raih Top CEO Award 2021
Direktur Utama PT. Telkom Indonesia, Ririek Adriansyah

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi Covid-19 mendorong kebutuhan masyarakat yang lebih besar akan akses internet di rumah. Dikenal sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar dengan jaringan terluas di Indonesia, perusahaan pelat merah ini berupaya untuk memenuhi permintaan masyarakat yang meningkat sepanjang 2020, dengan melayani penambahan pelanggan IndiHome lebih dari 1,01 juta. Hingga akhir 2020 jumlah pelanggan IndiHome mencapai 8,02 juta pelanggan atau tumbuh 14,5 persen jika dibanding akhir 2019.

Langkah tersebut tak lepas dari strategi berakselerasi yang diambil oleh sang nahkoda yang diangkat pada Mei 2019. Memiliki pengalaman 5 tahun sebagai Direktur Utama anak perusahaan yang bergerak di bidang layanan selular, membuatnya memahami kebutuhan masyarakat di masa pandemi. Tak ayal, di saat sejumlah perusahaan harus tiarap, perusahaan ini semakin melejit dan berhasil mencetak pendapatan Rp136,46 triliun dengan laba mencapai Rp29,56 triliun.

Ririek Adriansyah selaku Direktur Utama PT. Telkom Indonesia berhasil meraih penghargaan Top CEO Award 2021 di acara penghargaan Top Corporate Award & Top Corporate Finance Award 2021 yang diselenggarakan secara e-awarding oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id yang bekerja sama denga SuaraPemerintah.Id pada (15/7).

Acara penghargaan tersebut dihadiri oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia, ia menyatakan dalam sambutannya kepada pemenang penghargaan “Berkat strategi yang diterapkan oleh Bapak Ririek Adriansyah PT. Telkom selalu menjadi layanan komunikasi yang terbaik dan bertahan di masa pandemic saat ini,”

Selanjutnya, Telkom Indonesia sendiri berhasil memenangkan penghargaan Top Corporate Awards 2021 dan penghargaan tersebut diberikan kepada Rifa Herdian selaku AVP External Communication PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Dalam sambutannya ia mengatakan “Penghargaan ini tentunya akan menjadi spirit bagi kami, untuk terus mempertahankan kinerja perusahaan yang telah dicapai” pungkasnya.

Tri Raharjo juga menambahkan mengenai ajang penghargaan bergengsi tersebut, Penghargaan Top Corporate Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada Perusahaan-Perusahaan Emiten yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI). Perusahaan tersebut dinilal berhasil membangun corporate brand dan mernbangun kinerja keuangan yang unggul dan positif di Indonesia.

Top Corporate Awards diberikan kepada perusahaan - perusahaan terpilih herdasarkan hasil riset Top Corporate Awards, dengan mengacu kepada 3 aspek penilaian, yaitu: Digital Corporate Brand, Awareness Aspect, Revenue Aspect, dan Net Profit Aspect.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Brand Choice Award, Rekomendasi Brand Pilihan Konsumen di Kala Pandemi

Brand Choice Award, Rekomendasi Brand Pilihan Konsumen di Kala Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi covid-19 yang tak kunjung berakhir masih memberikan tantangan bagi para pelaku bisnis, brand dan perusahaan. Di sisi l...


Spektra di Nobatkan Sebagai Perusahaan “Sangat Bagus” Oleh InfoBank

Spektra di Nobatkan Sebagai Perusahaan “Sangat Bagus” Oleh InfoBank
JAKARTA, INFOBRAND.ID - SPEKTRA sebagai salah satu line of bussiness PT Federal International Finance (FIFGROUP), berhasil meraih penghargaan yang dib...


Citibank Raih Penghargaan Best Bank For Corporate Tahun Ini

Citibank Raih Penghargaan Best Bank For Corporate Tahun Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Citi baru saja meraih penghargaan sebagai Best Bank for Corporate Responsibility in Asia oleh majalah Euromoney di ajang tahun...


Dirut Pegadaian Kuswiyoto Sabet 2 Penghargaan CEO Tahun Ini

Dirut Pegadaian Kuswiyoto Sabet 2 Penghargaan CEO Tahun Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tahun ini merupakan tahun keberuntungan untuk Dirut PT Pegadaian Persero, dalam setahun sosok satu ini berhasil meraih du...