Kamis, 08 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Lebih Dari 300 Merek akan Berpartisipasi di Pameran “IECIE Jakarta Vape Show”

Posted by: 27-09-2022 16:10 WIB 796 viewer

Lebih Dari 300 Merek akan Berpartisipasi di Pameran “IECIE Jakarta Vape Show”
IECIE Jakarta Vape Show

INFOBRAND.ID- Platform pameran di industri vaping global, IECIE, akan menggelar tur global “IECIE Jakarta Vape Show”, di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, pada 20-22 Oktober 2022 mendatang. Dalam pameran kali ini, IECIE menggandeng PT Pamerindo Indonesia, yang memiliki rekam jejak yang panjang dalam menggelar pameran berskala dunia.

IECIE memilih Indonesia sebagai negara pertama dimulainya rangkaian tur global, karena tingginya kebutuhan pelanggan di Indonesia dan keunggulan lokasi geografis Indonesia.

Legalisasi vape di Indonesia mendukung Indonesia menjadi pasar vape TOP 9 dunia pada tahun 2021 dengan nilai $239 juta. Perkembangan industri vape Indonesia juga mengalami pertumbuhan pesat ditandai dengan permintaan pasar yang tinggi dan tingkat penerimaan yang tinggi terhadap produk baru.

IKLAN INFOBRAND.ID

Diungkapkan Juanita Soerakoesoemah, Event Director PT Pamerindo Indonesia, “IECIE meyakini bahwa pameran ini dapat menciptakan lebih banyak peluang dan kerja sama bisnis bagi pelaku bisnis di Indonesia, sekaligus membantu sebagian besar produsen dan merek vape Cina terhubung dengan pasar di negara-negara Asia Tenggara.”

Lebih jauh ia menjelaskan, dengan dukungan Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) dan Vape Fair Indonesia, IECIE Jakarta Vape Show akan menghadirkan lebih dari 300 merek dari produk terkini dan terkenal, termasuk Disposables, Open/Closed Pod Systems, Atomizers, Mods, HTPs, E-liquids, aksesoris vaping, dan sebagainya. Sejumlah produk baru siap diluncurkan selama pameran.

IECIE Jakarta Vape Show akan mengerahkan pengaruh globalnya untuk mengintegrasikan tenaga kerja, teknologi, peralatan, dan sumber daya lainnya, untuk mempromosikan pembaruan produk, inovasi teknologi, perluasan pasar dan perdagangan antar negara, untuk terus berkembang menjadi pameran yang terspesialisasi, efisien, dan ternama.

“Semoga hadirnya pameran yang berfokus pada konsep business-to-business ini akan meningkatkan industri vape di Indonesia, seperti contoh hadirnya pelaku industri baru, yakni munculnya toko vape baru, produsen liquid dan brand vape device baru. Dengan demikian, Indonesia menjadi salah satu tuan rumah bagi industri vape dunia, karena banyaknya pelaku bisnis baru yang bermunculan dari gelaran IECIE ini,” ucap Juanita.

Selain itu, IECIE akan membantu merek Cina membangun pabrik di Indonesia, sehingga dapat merangsang penyerapan tenaga kerja lokal dan kesempatan kerja di Indonesia, serta menyediakan produk berkualitas tinggi. Melalui pameran ini, IECIE juga berharap dapat mengundang lebih banyak merek dan perusahaan Indonesia sebagai mitra guna mempromosikan pasar vape lokal berkembang lebih cepat dan sehat bersama-sama.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejak 2015, IECIE berhasil menggelar 10 pameran vape skala internasional di Cina dan mempertemukan para pelaku bisnis vape dan menciptakan peluang kerja sama untuk mengembangkan bisnis ke pasar yang lebih luas. Cina adalah pemasok 90% dari produk vape yang beredar di dunia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pameran Indonesia Maternity Baby & Kids Expo Kembali Hadir, Sambut Kehadiran Keluarga Muda

Pameran Indonesia Maternity Baby & Kids Expo Kembali Hadir, Sambut Kehadiran Keluarga Muda
INFOBRAND.ID-Indonesia Maternity Baby and Kids Expo (IMBEX) 2022 resmi dibuka untuk umum. Pameran yang diikuti oleh lebih dari 240 perusahaan dan mena...


Temukan Vendor Pernikahan Terbaik dan Tren Pernikahan Tahun 2023 di WCF

Temukan Vendor Pernikahan Terbaik dan Tren Pernikahan Tahun 2023 di WCF
Jakarta, INFOBRAND.ID – Industri wedding merupakan salah satu industri yang terus berkembang, berinovasi dan tentunya membawa warna serta tren b...


Wedding Celebration Festival  Hadirkan Inspirasi Pernikahan 2023

Wedding Celebration Festival Hadirkan Inspirasi Pernikahan 2023
Jakarta, INFOBRAND.ID – Weddingku dan Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 yang diselenggarakan s...


700 UMKM Berpartisipasi di Inisiatif #DukungUMKMKuliner

700 UMKM Berpartisipasi di Inisiatif #DukungUMKMKuliner
INFOBRAND.ID-Mondelez Indonesia melalui rangkaian produknya—seperti OREO, Cadbury, dan keju KRAFT—kembali menghadirkan program #DukungUMKM...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus