Rabu, 10 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Leica Camera Rambah Segmen Peralatan TV Laser dan Jalin Kerja Sama Teknologi dengan Hisense

Posted by: 05-08-2022 09:15 WIB 160 viewer

Leica Camera Rambah Segmen Peralatan TV Laser dan Jalin Kerja Sama Teknologi dengan Hisense
Leica Camera Kerja sama dengan Hisense/Foto: Istimewa

INFOBRAND.ID-Sebagai bagian dari strategi pertumbuhan strategis, Leica Camera AG memperluas lini bisnis dan semakin memperkuat posisinya di segmen peralatan TV Laser dengan produknya sendiri. Maka, Leica Camera AG bekerja sama dengan Hisense, salah satu produsen televisi dan TV Laser inovatif yang terbesar di dunia. Lewat kerja sama teknologi, kedua perusahaan akan menciptakan basis penting dalam pengembangan TV Laser untuk aplikasi bioskop di rumah (home cinema).

Tujuan kemitraan jangka panjang ini adalah menggabungkan teknologi Hisense di segmen TV Laser dengan keahlian yang telah lama dikuasai Leica dalam pengembangan dan produksi lensa proyeksi bermutu tinggi. Kombinasi ini akan menghasilkan platform teknologi yang sangat canggih dan siap memenuhi kebutuhan TV Laser jarak pendek pada masa mendatang.

Bagi Leica Camera AG, segmen pasar lensa proyeksi merupakan sektor yang telah familier. Lebih dari 50 tahun lalu, lini produk Leica Pradovit telah menjadi bagian dari portofolio Leica Camera AG. Awalnya, lini produk ini berfungsi sebagai proyektor analog, lalu berkembang dalam versi digital.

Berdasarkan inovasi Leica Camera AG dalam jenjang yang tinggi, serta pengalaman dan keahlian yang dikuasainya selama bertahun-tahun, serta pesatnya permintaan atas kinerja lensa dan kualitas gambar, ekspansi ke segmen peralatan TV Laser menjadi langkah logis yang berikutnya bagi tren teknologi baru dan segmen pasar lain.

Leica Camera AG akan mempersembahkan TV Laser buatannya sendiri, Leica Cine 1, secara eksklusif di ajang IFA (2-6 September 2022) di Berlin, dan memamerkan produknya di stan Leica yang terletak di Hall 2.2 /Stand 205.

Sebagai pemimpin industri TV Laser, Hisense memiliki 1.700 hak paten di bidang ini. Jumlah hak paten ini berada di posisi teratas di dunia. Hisense bertekad meningkatkan pengembangan TV Laser global sebagai sebuah industri baru guna menghadirkan sejumlah keunggulan, termasuk pengalaman imersif berlayar besar, gamut warna yang lengkap, penghematan energi, pelestarian alam, dan fitur yang menjaga kesehatan mata bagi konsumen di seluruh dunia.

“Sebagai merek legendaris dan ternama di segmen pencitraan (imaging), Leica memiliki keunggulan teknologi terbaik, serta kualitas dan gaya yang unik. Dengan teknologi optik Leica yang luar biasa, TV Laser mampu menayangkan gambar yang lebih jernih dan detail. Kombinasi antara gaya penyempurnaan gambar Leica dan warna lengkap dari TV Laser akan mempersembahkan visual yang sangat menarik," ujar Dr. Lin, President, Hisense.

"Hiburan bioskop di rumah (home cinema) adalah segmen pasar yang berkembang pesat, dan ekspansi produk Leica di segmen ini mencerminkan peluang yang menjanjikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan baru dengan produk premium Leica. Sebagai pemimpin teknologi dan pasar sistem TV Laser, Hisense tampil sebagai mitra ideal yang mewujudkan potensi produksi film 5k definisi tinggi dalam format home cinema. Kami gembira menghadirkan Leica Cine 1 di ajang IFA, TV Laser pertama dengan kualitas unggulan yang menjadi ciri khas Leica," kata Harsch, CEO, Leica Camera AG.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Manjakan Pelanggan Gamers, MyRepublic Luncurkan MyGamer 250 Mbps + Free Voucher Game

Manjakan Pelanggan Gamers, MyRepublic Luncurkan MyGamer 250 Mbps + Free Voucher Game
INFOBRAND.ID-MyRepublic sebagai Internet Service Provider (ISP) berkualitas di Indonesia dalam layanan Internet dan TV Kabel, tak berhenti memberikan...


Mondelez Tawarkan Menu Spesial Keluarga Lewat Kraft Quick Melt

Mondelez Tawarkan Menu Spesial Keluarga Lewat Kraft Quick Melt
INFOBRAND.ID-Sejalan dengan komitmen untuk selalu menghadirkan produk keju berkualitas dan telah menjadi brand heritage keju di Indonesia sejak 1983,...


Permintaan Customer Melonjak, Mooimoom Buka Gerai di Jakarta

Permintaan Customer Melonjak, Mooimoom Buka Gerai di Jakarta
INFOBRAND.ID-Mooimom, merek internasional untuk produk kebutuhan ibu bersalin dan menyusui, serta kebutuhan anak dan balita yang bernaung di bawah TNP...


26 Tahun Hadir di Industri Estetika, Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan ‘Miracle Ultimate’

26 Tahun Hadir di Industri Estetika, Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan ‘Miracle Ultimate’
INFOBRAND.ID-Miracle memperkenalkan pengembangan bisnis terbarunya yaitu MIRACLE ULTIMATE yang merupakan hasil transformasi Miracle Aesthetic Clinic m...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index