Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lemonilo Luncurkan Camilan Kripik Singkong Cassamo

Posted by: 786 viewer

Lemonilo Luncurkan Camilan Kripik Singkong Cassamo
Lemonilo Cassamo/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan healthy lifestyle consumer goods, Lemonilo, belum lama ini meluncurkan camilan keripik singkong Cassamo, yang diklaim tinggi serat dan bebas gluten.

Dikutip dari keterangan tertulisnya, Selasa (6/6/2023), peluncuran produk baru Lemonilo ini sekaligus memperkenalkan kampanye “Shake the World #ShakeTheCassamo”.

Langkah ini diambil sebagai wujud untuk mengapresiasi generasi muda Indonesia yang memiliki berbagai potensi positif, namun kerap kali diasosiasikan dengan berbagai stereotip negatif.

IKLAN INFOBRAND.ID

Maklum, berdasarkan survei terhadap Gen Z, banyak yang beranggapan generasi kelahiran antara 1997-2012 merupakan generasi yang konsumtif, tidak produktif, suka memberontak, malas, dan lain sebagainya. 

Padahal, sebenarnya banyak yang salah mengerti tentang para generasi muda ini. Faktanya, Gen Z mampu berfikir kritis terutama pada hal-hal yang mereka sukai, mudah berempati pada orang lain, berani mengungkapkan pendapatnya, sangat peduli dengan isu-isu terkini di sekitarnya dan juga mandiri.

Seperti dikatakan Co-founder dan Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia, menurut dia pihaknya percaya generasi muda saat ini memiliki banyak pemikiran kreatif dan beragam pilihan yang kerap kali membuat geger, namun sebenarnya seperti a breath of fresh air bagi kita. 

"Lewat gerakan Shake the World, #ShakeTheCassamo kami hadir untuk menemani mereka di kala berkreasi dan berekspresi, dan menikmati Cassamo di sela aktivitas,” kata dia.

Dia pun berharap agar Cassamo dapat mewarnai ragam cemilan keripik singkong yang sudah ada di pasaran, dengan memberikan opsi camilan yang lebih sehat. Keripik singkong sendiri merupakan salah satu olahan populer favorit orang Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Lemonilo senantiasa berinovasi untuk menghadirkan camilan yang sesuai dengan pergeseran tren saat ini. Termasuk dengan hadirnya Cassamo, camilan singkong favorit masyarakat Indonesia yang diharapkan dapat menemani anak muda tengah kesibukan mereka dan tersedia dalam dua varian rasa, yakni Smoky BBQ dan Spicy BBQ,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memiliki kulit tubuh yang cerah, kencang dan segar menjadi dambaan setiap wanita yang ingin tampil lebih menawan. Untuk mendap...


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...