Sabtu, 18 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lenovo Ajak Para Seniman Indonesia Untuk Mewujudkan Karya Seni Digital Berkelanjutan Melalui Digital Art Contest

Posted by: 1817 viewer

Lenovo Ajak Para Seniman Indonesia Untuk Mewujudkan Karya Seni Digital Berkelanjutan Melalui Digital Art Contest
Lenovo bersama dengan AMD dan Microsoft, membuat sebuah kontes di Asia Pasifik

INFOBRAND.ID – Lenovo bersama dengan AMD dan Microsoft, membuat sebuah kontes di Asia Pasifik untuk mendukung seluruh seniman dan calon seniman di Indonesia dalam mewujudkan konseptualisasi ide mereka melalui karya seni digital terkait masa depan yang berkelanjutan.

Tema kampanye kali ini adalah “The World We Imagine” (Dunia yang Kita Bayangkan) yang mengajak para kontestan untuk membayangkan seperti apa dunia yang hijau serta berkelanjutan.

Mulai dari hari ini sampai 30 September 2022, kontestan dari Indonesia diundang untuk mengumpulkan karya seni yang paling menggambarkan visi masa depan mereka. Para kontestan dapat berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai hingga USD 5.000, rangkaian laptop premium Lenovo termasuk Yoga Slim 7 Pro X dan Yoga Slim 7 Carbon, dan juga langganan Adobe Creative Cloud dan aplikasi Adobe.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kontestan yang ingin mengikuti kontes ini harus mengumpulkan karya mereka melalui microsite kampanye “The World We Imagine”, dengan ukuran file kurang dari 20MB dan dalam format JPG. Segala bentuk karya digital akan diterima kecuali yang dihasilkan untuk kepentingan komersial, karya yang dikomisikan, atau berkaitan dengan brand lain atau brand kompetitor. Karya seni dapat didaftarkan dalam format 3D, ilustrasi, foto, atau digital.

Pendaftaran harus diserahkan beserta sinopsis pendek yang menjelaskan hasil kreasi dan bersifat asli/original, sesuai dengan tema kontes, belum pernah dipublikasikan, serta bukan karya yang dikomisikan untuk sebuah brand. Seluruh karya yang didaftarkan nantinya akan dinilai oleh juri yang berkualifikasi berdasarkan desain visual, konsep kreatif, dan keselarasan dengan tema.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024

Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – INFOBRAND.ID kembali menggandeng TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consulting (certified Google Partner) unt...


Publikasikan Berbagai Prestasi Perusahaan dan Brand, INFOBRAND.ID Kembali Luncurkan Katalog Corporate & Brand Champions 2025

Publikasikan Berbagai Prestasi Perusahaan dan Brand, INFOBRAND.ID Kembali Luncurkan Katalog Corporate & Brand Champions 2025
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Untuk kedelapan kalinya, INFOBRAND.ID kembali menghadirkan Annual Achievement Report Catalogue: Corporate & Brand Champion...


INFOBRAND.ID Sukses Gelar the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025

INFOBRAND.ID Sukses Gelar the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Media INFOBRAND.ID sukses menggelar forum nasional the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025, ajang pertemuan pelaku usaha, akademis...


Shop&Drive Mantapkan Posisi sebagai Bengkel “Kelas Wahid” dengan Inovasi Berkelanjutan

Shop&Drive Mantapkan Posisi sebagai Bengkel “Kelas Wahid” dengan Inovasi Berkelanjutan
INFOBRAND.ID-Shop&Drive, bengkel mobil yang berada di bawah naungan PT Astra Otoparts Tbk, kembali membuktikan kualitasnya sebagai bengkel “...