Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lion Parcel Perkenalkan Virtual Assistant Liona

Posted by: 694 viewer

Lion Parcel Perkenalkan Virtual Assistant Liona
Liona Lion Parcel

INFOBRAND.ID-Lion Parcel (PT Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, secara resmi memperkenalkan layanan virtual assistant-nya, Liona.

Kehadiran Liona menjadi perwujudan komitmen Lion Parcel dalam menyediakan layanan pelanggan yang lebih praktis dan mudah diakses dari mana saja dan kapan saja. Hal ini sejalan dengan permintaan pengiriman yang terus meningkat, terbukti dari tonase pengiriman Lion Parcel yang meningkat lebih dari 70% secara year-on-year pada tahun 2022.

Liona menjadi wajah baru customer service Lion Parcel pada berbagai platform dan siap membantu setiap pelanggan atau calon pelanggan yang sedang mencari informasi seputar Lion Parcel dan layanannya. Hal ini termasuk informasi terkait jangkauan pengiriman, ongkos kirim, status pengiriman, hingga informasi seputar kerja sama dalam bentuk keagenan yang ditawarkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini, para pelanggan dapat menemui Liona lewat website lionparcel.com, WhatsApp +62811-1960-0999, telepon +6221 80820072, e-mail help@thelionparcel.com, hingga media sosial Lion Parcel di berbagai platform, termasuk Instagram, Facebook, dan Twitter.

Memperkenalkan lebih lanjut terkait Liona, Chief Experience Officer Lion Parcel Budi Santoso mengungkapkan, customer experience merupakan faktor penting bagi perusahaan jasa seperti pihaknya, seiring dengan 35% peningkatan kecepatan waktu memberikan respons kepada pelanggan Lion Parcel sepanjang tahun 2022.

“Kenyataan ini, diiringi dengan tingginya tingkat adopsi digital, membuat kami menyadari bahwa penting untuk menghadirkan layanan customer service yang fleksibel dan mudah diakses dari berbagai platform. Oleh karena itu, Liona hadir sejalan dengan prioritas kami dalam menghadirkan customer experience terbaik bagi para pelanggan secara end-to-end. Lewat Liona, kami harap para pelanggan dapat dengan nyaman dan leluasa menghubungi Lion Parcel untuk mengajukan pertanyaan atau mengungkapkan keluh kesahnya, sehingga kami pun dapat terus meningkatkan kualitas layanan sesuai dengan masukan dari mereka,” ungkapnya.

Peningkatan kualitas customer experience Lion Parcel telah menjadi salah satu fokus selama satu tahun terakhir. Dimulai dari pembentukan divisi khusus Customer Experience yang akan mengawasi, mengevaluasi, hingga terus meningkatkan perjalanan pelanggan bersama Lion Parcel sejak beberapa tahun terakhir, adopsi digital dan teknologi pada layanan Customer Service lewat pemanfaatan sistem khusus yang akan mempermudah pengumpulan database riwayat layanan pelanggan, hingga pembukaan channel Customer Service baru di WhatsApp dan berbagai platform sosial media untuk mempermudah akses.

Seluruh usaha peningkatan ini terbukti efektif lewat peningkatan angka Net Promoter Score (NPS) Lion Parcel hingga 10% pada tahun 2022 dan membawa Lion Parcel meraih Best of the Best Customer Service Team dalam ajang penghargaan Indonesia Customer Service Awards 2022 yang diselenggarakan oleh SWA Media Group and Business Digest. Penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus menjadi perusahaan logistik terdepan yang melek akan kebutuhan pelanggan lewat berbagai terobosan digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Liona tersedia siap siaga selama 24/7 untuk menyediakan layanan customer service yang cepat dan terdepan dalam membantu para pelanggan. Ke depannya, kapabilitas Liona akan terus dikembangkan sejalan dengan kebutuhan pelanggan yang juga terus berkembang,” tutup Budi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...