Kamis, 01 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Luar Biasa, Inovasi Gree Sukses Boyong 2 Penghargaan Sekaligus

Posted by: 10-08-2020 14:35 WIB 248 viewer

Luar Biasa, Inovasi Gree Sukses Boyong 2 Penghargaan Sekaligus
CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (kiri) dan Brand Manager PT Gree Electric Appliances Indonesia, Catrin (kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Gree Electric Appliances Indonesia menghadirkan dua inovasi yang dapat memberikan manfaat untuk para penggunanya yakni Air Purifier dan AC Gree G-Tech. Atas inovasi hebatnya itu, kedua produk tersebut pun berhasil meraih penghargaan yang diinisiasi oleh TRAS N CO Indonesia dan media INFOBRAND.ID pada Kamis (6/8) lalu secara virtual.

Inovasi produk Air Purifier Gree berhasil meraih penghargaan Pertama di Indonesia sebagai Air Purifier Pertama Di Indonesia Yang Dilengkapi CEP Technology Filter, Efektif Membunuh Virus Di Udara Serta Dilengkapi Fitur 3 LED Indicators Yang Dapat Menginformasikan Kualitas Udara Dalam Ruangan.

Sementara inovasi produk AC Gree G-Tech meraih penghargaan Top Innovation Choice Award 2020 sebagai AC Split – Residensial Berkonsep Modular Pertama Di Indonesia Dengan Fungsi Penjernih Udara Ruangan.

“Kami dari Gree Indonesia berterimakasih kepada TRAS N CO Indonesia dan media INFOBRAND.ID atas penghargaan ini. Kami berharap inovasi produk dari kami dapat membantu masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dan dapat membantu memerangi pandemi corona,” ujar Brand Manager PT Gree Electric Appliances Indonesia, Catrin dalam virtual seremoni penghargaan Pertama di Indonesia & Top Innovation Choice Award 2020.

“Semoga dengan diraihnya penghargaan ini, PT Gree Electric Appliances Indonesia akan terus berinovasi untuk menghasilkan produk-produk berkualitas untuk masyarakat Indonesia,” sambungnya.

Sementara CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus Founder INFO BRAND Group, Tri Raharjo berharap, penghargaan ini dapat semakin menumbuhkan kepercayaan konsumen terhadap produk-produk dari Gree, terutama inovasi yang mendapatkan penghargaan tersebut.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada PT Gree Electric Appliances Indonesia,” kata Tri.

Sebagai informasi, Gree Air Purifier GCC400DENA telah dilakukan pengujian pada ruang CT Examination Jinyintan Hospital, Wuhan oleh Analyzing and Testing Center of Guangzhou Institute of Chemistry, Chinese Academy of Sciences Guangzhou CAS Test Technical Services Co., Ltd.

Hasilnya, setelah bekerja selama 1 jam, kandungan asam nukleat dari coronavirus (nilai CT 39) secara signifikan lebih rendah daripada sebelum pemurnian (CT 36.4). Jadi tingkat pembunuhan virus di udara itu tercatat mencapai 90% dan virus di udara berkurang setidaknya 10 kali lipat.

Sementara AC Gree G-Tech memiliki beberapa keunggulan memiliki beberapa keunggulan yang boleh dibilang lebih baik dibandingkan dengan AC konvensional lainnya. Misalnya seperti adanya generator cold plasma yang dapat membunuh bakteri sekaligus bisa menghilangkan bau.

Selain punya cold plasma, AC Gree G-Tech juga smart cleaner yang bisa dibersihkan sendiri oleh penggunanya hingga ke bagian dalam. Dan satu lagi yaitu modular sehingga mudah untuk dibongkar pasang oleh penggunanya.




Article Related


Label SIBV Safe Guard Untuk Pegadaian, Bukti Pegadaian Siap Hadapi New Normal

Label SIBV Safe Guard Untuk Pegadaian, Bukti Pegadaian Siap Hadapi New Normal
  JAKARTA, INFOBRAND.ID-PT Pegadaian (Persero) memperoleh label SIBV Safe Guard, sebuah label yang mengacu pada praktik global yang telah dire...


Kembali Program CSR WIKA Meraih Penghargaan

Kembali Program CSR WIKA Meraih Penghargaan
JAKARTA,INFOBRAND.ID-PT. WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) Kembali meraih penghargaan untuk program CSR dan PKBL yang dijalankan. Kali ini WIKA dinob...


Penuhi Kebutuhan Pangan di Ibu Kota, Food Station Sabet 6 Penghargaan

Penuhi Kebutuhan Pangan di Ibu Kota, Food Station Sabet 6 Penghargaan
JAKARTA - PT Food Station Tjipinang Jaya meraih enam penghargaan dalam ajang BUMD Marketeers Awards 2020 yang di gelar oleh Mark Plus Inc sebuah lemba...


Lagi, Angkasa Pura I Sabet 9 Penghargaan Prestisius dari ACI

Lagi, Angkasa Pura I Sabet 9 Penghargaan Prestisius dari ACI
JAKARTA - PT Angkasa Pura I (Persero) menerima sebanyak 9 penghargaan prestisius  Airport Service Quality Awards (ASQ Awards) dari Airports...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI