Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Madu TJ: Sukses Garap Pasar Domestik, Madu TJ Siap Rambah Mancanegara

Posted by: 5198 viewer

Madu TJ: Sukses Garap Pasar Domestik, Madu TJ Siap Rambah Mancanegara
Dok. PT Ultra Sakti

Produk madu pilihan yang 100% asli dan murni, Madu TJ, terus menghadirkan varian kreasi terbaik bagi konsumennya. Langkah strategis tersebut ditempuh guna menjawab tantangan pasar yang kian hari kian dinamis. Alhasil, brand yang berada dibawah naungan PT Ultra Sakti itu sukses menjadi pemain besar di Indonesia untuk segmen produk madu dalam kemasan.

Sales and Marketing Director PT Ultra Sakti Diana Christy dalam keterangannya kepada Redaksi mengatakan, kebiasaan masyarakat yang gemar mengkonsumsi madu menjadi peluang tersendiri bagi perusahaan untuk mendatangkan cuan.

“Madu TJ merupakan rejuvenasi dari brand Madu Tresno Joyo. Selama ini madu dikemas dalam kemasan yang sangat biasa, yaitu dalam wadah kaca. Namun kini, Madu TJ memberikan nilai tambah dengan adanya inovasi dalam kemasan seperti penggunaan botol plastik dan tutup TJ lock,” ujarnya di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Terobosan tersebut ternyata mendapat sambutan yang cukup hangat dari market. Selain unggul dari segi varian dan kemasan, formula yang ditawarkan oleh Madu TJ terbukti dapat memikat hati konsumen.

“Kami akan selalu menghadirkan produk-produk berkualitas untuk masyarakat Indonesia,” tegasnya.

Guna mendukung penyerapan produk di pasaran, Madu TJ juga melengkapi taktik berbisnisnya dengan strategi optimalisasi sejumlah media. Menurut penuturan Diana, perusahaannya kini fokus memaksimalkan saluran televisi, radio maupun media digital sebagai wahana promosi dan edukasi produk.

“Selain itu kami juga melakukan promosi di channel-channel distribusi kami,” imbuhnya. 

Dalam membangun citra positif, PT Ultra Sakti melakukan approaching yang berorientasi pada peningkatan engagement kepada seluruh customer-nya. Sebagai informasi, treatment tersebut diterapkan bagi semua merek dagang perseroan yang diketahui berjumlah 11 brand.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dari sisi produksi, pabrik PT Ultra Sakti sudah bersertifikat CPOB [Cara Pembuatan Obat yang Baik] dan CPOTB [Cara pembuatan Obat Tradisional yang Baik] dari Badan POM. Selain itu, produk-produk kami juga sudah tersertifikasi Halal dari MUI. Maka, jangan heran apabila brand kami telah memiliki market shared sebesar 50% di pasaran,” sambung Diana.

Untuk terus sejalan dengan passion kekinian, Madu TJ kini sudah bisa didapatkan melalui berbagai platform market place terkemuka di Indonesia. Sebut saja Tokopedia, Shopee, dan Lazada yang dipilih perusahaan sebagai saluran distribusi dan pemasaran Madu TJ di dunia digital.

“Kami juga membangun pondasi digital secara serius pada sosial media agar bisa lebih dekat dengan konsumen. Caranya, dengan rutin mengadakan quiz atau giveaway di jejaring resmi perusahaan,” ungkapnya.

Berkat konsistensi apik tersebut, Madu TJ cukup intens diganjar berbagai penghargaan oleh berbagai pihak kredibel di Indonesia. Portofolio apresiasi tersebut bisa dilihat dari keberhasilan Madu TJ menggondol penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award dan 500 Brand Champion yang berhasil melengkapi lemari prestasinya.

“Tahun ini kami tengah menggodok rencana ekspansi bisnis guna merambah pasar mancanegara,” tutup Diana.[]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi Dongkrak Kinerja Positif BUMN

Sinergi Dongkrak Kinerja Positif BUMN
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Dalam rangka mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045, BUMN sungguh memiliki potensi besar dan memainkan peran krusial &ldquo...


Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini

Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen memajukan ekonomi syariah dan gaya hidup halal, WPCitra kembali akan menggelar Halal Fair pada Agustus...


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...