Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Maksimal di Digital, My Baby Raih Sembilan Kategori Penghargaan IDPBA 2018

Posted by: 3861 viewer

Maksimal di Digital, My Baby Raih Sembilan Kategori Penghargaan IDPBA 2018
My Baby raih penghargaan IDPBA 2018 di sembilan kategori berbeda

Memberikan pelayanan terbaiknya melalui digital, membuat My Baby selalu melekat di hati para konsumennya. Atas hal tersebut My Baby berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, Jumat (2/11) lalu.

Berhasil meraih penghargaan IDPBA 2018 di sembilan kategori berbeda yakni, Baby Oil, Minyak Telon, Minyak Rambut Bayi, Bedak Bayi, Shampoo Bayi, Baby Lotion, Sabun Mandi Bayi, Cologne Bayi, Tissue Basah membuat My Baby semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan maksimal untuk para pelanggan setianya, terutama di digital.

Dalam upaya memberi pelayanan maksimal tersebut, My Baby melakukan berbagai macam cara, salah satunya menjaga kedekatan emosional dengan para konsumen melalui kegiatan positif yang diselenggarakan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Strateginya tentu kami memanage dengan baik digital yang kami miliki dan juga melakukan tap in di mana audience yang kami miliki happy, misalnya, audience kita happy di facebook pada masanya, kita akan optimalkan strategi kita di facebook dari sisi digital. Kemudian saat ini mereka pindah ke instagram, ok, berarti kita harus mengikuti dan menerapkan campaign kita ke instagram. Kami juga sering melibatkan konsumen kita secara offline melalui beragam kegiatan yang kami lakukan. Kami rasa itu salah satu yang membuat konsumen loyal terhadap kita,” ujar Nidya Swasti Budiarti selaku Digital Communication Manager Cosmetics & Consumers PT Barclay Products kepada Infobrand.id.

Terkait penghargaan yang diperoleh pihaknya, Nidya mengaku senang. Menurutnya, apa yang didapat itu merupakan buah dari kerja keras tim yang solid dan tetap menjaga hubungan yang baik terhadap para konsumennya.

“Kami tidak menyangka bisa meraih penghargaan di sembilan kategori dan sebanyak ini. Kebetulan saya perwakilan dari tim digitalnya, kami sangat senang. Artinya apa yang kami lakukan selama ini dan kita kerjakan untuk My Baby ada apresiasi,  apa yang kami lakukan ternyata direspon dengan baik oleh konsumen,” sambungnya.

Kedepannya, My Baby akan terus  berupaya menghadirkan produk yang berkualitas dan juga bermanfaat untuk masyarakat.

“Di sisi digital kami memang serius untuk menggarapnya, karena di digital kami dapat melakukan berbagai macam aktifitas dan promo yang menarik untuk para konsumen. Kami akan memaksimalkan e-commerce yang kami miliki. Dari sisi konsumen kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan. Kami berupaya menjawab keinginan yang disampaikan konsumen melalui sosial media,” pungkasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

Confidence (Kategori Adult Diapers)

Sweety (Kategori Popok Bayi)

GS Astra (Kategori Aki)

True Money (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

IKLAN INFOBRAND.ID

Pegadaian (Kategori Gadai)

Pegadaian Syariah (Kategori Gadai)

Selection (Kategori Kapas Kecantikan)

WikaWH (Kategori Water Heater & Pemanas Air Tenaga Surya)

Polytron (Kategori Dispenser Listrik)

IKLAN INFOBRAND.ID

Oxone (Kategori Pisau Dapur, Panci Presto, Mixer, Juicer, dan Pemanggang Roti)

Blanco (Kategori Kitchen Sink)

Good Day (Kategori Kopi Kemasan Siap Minum)

Insto (Kategori Obat Tetes Mata)

Fruit Tea (Kategori Teh Kemasan Botol)

Teh Botol Sosro (Kategori Teh Kemasan Botol)

Terry Palmer (Kategori Handuk)

Merah Putih (Kategori Handuk)

Campina (Kategori Toko & Counter Es Krim)

Pos Indonesia (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Fiesta (Kategori Sosis)

My Baby (Kategori Tissue Basah, Cologne Bayi, Bedak Bayi, Shampoo Bayi, Baby Lotion, Sabun Mandi Bayi, Baby Oil, Minyak Telon, Minyak Rambut Bayi)

SOS (Kategori Cairan Pembersih Lantai)

Hannochs (Kategori Lampu LED)

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...


Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia

Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia
INFOBRAND.ID-Givaudan Perfume memiliki akar sejarah yang panjang sejak berdirinya pada tahun 1768 melalui dedikasi Antoine Chiris dalam mengubah kecin...