Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Manfaat MiTreasure Whole Life Legacy, Produk Perlindungan Jiwa dari Manulife dan DBS

Posted by: 1365 viewer

Manfaat MiTreasure Whole Life Legacy, Produk Perlindungan Jiwa dari Manulife dan DBS
MiTreasure Whole Life Legacy, Produk Perlindungan Jiwa hasil kerjasama antara Manulife dan DBS.

INFOBRAND.ID - Manulife Indonesia bekerjasama dengan Bank DBS Indonesia meluncurkan MiTreasure Whole Life Legacy (MiWILL), produk perlindungan jiwa yang dapat memberikan ketenangan dalam mempersiapkan masa depan, maupun peninggalan berharga untuk keluarga.

MiTreasure Whole Life Legacy menawarkan beragam keunggulan sebagai seperti; Manfaat perlindungan jiwa hingga tertanggung berusia 99 tahun. Besaran premi dasar tetap selama masa pembayaran premi. Manfaat meninggal dunia sebesar 100% uang pertanggungan. Manfaat pembayaran tunai sebesar 20% uang pertanggungan apabila tertanggung masih hidup dan telah mencapai usia 70 tahun Manfaat akhir masa pertanggungan sebesar 100% uang pertanggungan, serta. Manfaat pilihan asuransi tambahan MiTreasure Critical Cover berupa uang pertanggungan jika tertanggung terdiagnosa salah satu dari 56 penyakit kritis (Sesuai dengan Ketentuan Polis).

Paulus Sutisna, Presiden Direktur, PT Bank DBS Indonesia mengatakan, kerjasama berkesinambungan kami dengan Manulife Indonesia ini merupakan sebuah komitmen dari Bank DBS Indonesia dalam menjadi mitra yang memberikan layanan finansial yang komprehensif dan fleksibel. Produk ini menambah jajaran lini produk bancassurance kami yang sesuai dengan kebutuhan nasabah Bank DBS Indonesia dalam merencanakan kebutuhan finansial di masa depan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ryan Charland, Presiden Direktur & CEO, Manulife Indonesia menambahkan, melalui Manulife Asia Care Survey 2022, kami mengetahui bahwa 76% responden Indonesia berencana membeli asuransi dalam 12 bulan ke depan, dan asuransi jiwa merupakan salah satu produk yang menjadi prioritas utama. Oleh sebab itu, bersama dengan Bank DBS Indonesia, Manulife semakin memperkuat komitmen untuk mengembangkan produk asuransi jiwa, yang bertujuan untuk memudahkan keputusan dan membuat hidup menjadi lebih baik bagi nasabah kami.

Data Manulife Asia Care Survey 2022 menunjukkan bahwa Indonesia merupakan pasar terendah yang terlindungi asuransi, di antara pasar Asia lainnya yang tercakup dalam survei tersebut. Hal ini sejalan dengan data dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang juga mencerminkan rendahnya tingkat penetrasi asuransi di Indonesia, yakni 3,11%. Hal ini memperkuat alasan untuk menyediakan pilihan yang lebih beragam sebagai upaya proteksi dan peningkatan kesejahteraan fisik serta finansial bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia merancang MiTreasure Whole Life Legacy, produk asuransi jiwa murni yang fleksibel dengan keunggulan di mana nasabah bisa menyesuaikan kebutuhan perlindungan jiwa di berbagai tahapan kehidupan dan kendali di tangan nasabah. MiTreasure Whole Life Legacy juga dilengkapi dengan manfaat perlindungan seumur hidup hingga tertanggung berusia 99 tahun sehingga nasabah terlindungi dari beragam risiko di masa depan.

Dengan manfaatnya yang beragam, produk ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah untuk mengantisipasi risiko kehidupan serta mempersiapkan peninggalan berharga bagi diri dan orang terkasih. Produk ini juga melengkapi ragam solusi yang tersedia melalui kemitraan strategis Bank DBS Indonesia dan Manulife. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini, silakan kunjungi cabang-cabang Bank DBS Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Primadona Giant POLYTRON Diganjar Top Innovation Choice Award 2024

Primadona Giant POLYTRON Diganjar Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Bukan rahasia lagi jika mencuci pakaian menjadi pekerjaan rutin yang melelahkan dan menyita waktu. Untuk membuatnya lebi...


Hadirkan CCTV Inovatif, Immersive Tech Sabet Top Innovation Choice Award 2024

Hadirkan CCTV Inovatif, Immersive Tech Sabet Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kehadiran CCTV sekarang ini telah menjadi kebutuhan, karena dengan keberadaan CCTV mampu meningkatkan keamanan rumah dan berba...


Inovasi Minuman Berkolagen, Flimbeauty Flimcol Raih Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Minuman Berkolagen, Flimbeauty Flimcol Raih Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produk minuman kesehatan Flimbeauty Flimcol berhasil memperoleh penghargaan di bidang inovasi dari media INFOBRAND.ID yang bek...


Arumi Smart Diffuser, Hadirkan Inovasi Terbaru dalam Dunia Aroma

Arumi Smart Diffuser, Hadirkan Inovasi Terbaru dalam Dunia Aroma
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah keberagaman tren wewangian, diffuser wewangian menjadi sebuah perangkat yang tidak hanya mampu untuk menyebark...