Rabu, 15 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Manjakan Pelanggan IndiHome, Telkom Gelar Undian Fantastic Deal

Posted by: 08-05-2019 10:53 WIB 859 viewer

Manjakan Pelanggan IndiHome, Telkom Gelar Undian Fantastic Deal
Ilustrasi IndiHome (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.IDPT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali melaksanakan pengundian Program IndiHome Paket Fantastic Deal, dengan hadiah uang senilai masing-masing Rp10 Juta kepada 125 pelanggan yang beruntung. Program undian ini merupakan salah satu apresiasi dan upaya Telkom dalam rangka memanjakan pelanggan IndiHome.

Pengundian dilaksanakan serentak di hari yang sama pada Selasa (7/5/2019) di tujuh regional Telkom, yakni Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Makassar.

“Jadi kami tidak hanya memberikan pelayanan terbaik untuk rumah Indonesia tetapi juga beragam hadiah yang tentunya menarik. Kedepannya akan hadir banyak program-program yang lebih seru,” ujar Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana dalam siaran persnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Siti, program ini berlaku untuk seluruh pelanggan baru (IndiHome Paket Value dan IndiHome Paket Premium) dan juga pelanggan existing yang telah melakukan registrasi pada periode Februari sampai dengan 30 April 2019 melalui myIndiHome. Sebanyak 170 ribu kupon undian telah masuk ke dalam sistem undian.

“Setelah program IndiHome Paket Fantastic Deal berakhir, akan ada IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan yang ditujukan untuk seluruh pelanggan IndiHome yang melakukan registrasi selama Bulan Ramadan. Pelanggan akan mendapatkan dua kali kesempatan mengikuti undian, undian 30 paket umroh dan undian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan, serta berbagai keuntungan lainnya. Ini adalah bentuk rasa terima kasih Telkom atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan pelanggan IndiHome,” ungkapnya.

Lebih lanjut Siti juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap modus penipuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom. Nantinya para pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom. [ded]

WEBINAR INFOBRANDTALKS #11
BUILDING A SUSTAINABLE MARKETING STRATEGY


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Lion Parcel Luncurkan Layanan Kirim Barang dalam Satu Hari, Jaminan Uang Kembali

Lion Parcel Luncurkan Layanan Kirim Barang dalam Satu Hari, Jaminan Uang Kembali
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, Lion Parcel terus memberikan solusi terbaik untuk para pelanggan seti...


Gandeng Lifebuoy, Seluruh Armada Bluebird Kini Dilengkapi Hand Sanitizer

Gandeng Lifebuoy, Seluruh Armada Bluebird Kini Dilengkapi Hand Sanitizer
JAKARTA, INFOBRAND.ID –  PT Blue Bird Tbk resmi menjalin kerjasama strategis dengan brand Lifebuoy pada Selasa (14/7). Kerjasama dilakukan...


Pembayaran Digital Shopee Meningkat Selama Pandemi

Pembayaran Digital Shopee Meningkat Selama Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan mencatat adanya peningkatan pembayaran digital selama m...


Berkat Jet Commerce, Penjualan Online Miniso Meningkat Selama Pandemi

Berkat Jet Commerce, Penjualan Online Miniso Meningkat Selama Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Toko ritel asal China, Miniso pada April lalu resmi menjalin kerjasama strategis dengan Jet Commerce. Kerjasama ini guna...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI