Ahad, 29 November 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Market Place BlanjaQue, Nuansa Baru Blanja Gaya Kamu

Posted by: 24-08-2020 16:38 WIB 1272 viewer

Market Place BlanjaQue, Nuansa Baru Blanja Gaya Kamu
Dok. BlanjaQue

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Market Teknologi Terpadu yang berlokasi di Plaza Karinda Jalan Karang Tengah Raya B1 No. 19 Lebak Bulus - Jakarta Selatan, pada hari ini, Sabtu 22 Agustus 2020 meluncurkan salah satu produk Market Place di Indonesia dengan nama ‘BlanjaQue’.

Dengan Slogan ‘Jual Beli Gaya Kamu’, BlanjaQue menghadirkan produk-produk yang dijual dengan harga yang terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh para pembeli disaat mereka mencari yang dibutuhkan dan kemudian melakukan transaksi belanja online di BlanjaQue

BlanjaQue hadir sebagai e-commerce yang mampu mencetak pasar di tengah pandemi saat ini, terutama ritel dan grosir. Pembatasan aktivitas masyarakat menyebabkan kebiasaan berbelanja pun berubah menjadi pemesanan barang lewat aplikasi.

Karena itu BlanjaQue diharapkan dapat tumbuh bersama marketplace yang sudah ada dan menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia, sehingga pengguna BlanjaQue dapat menjual atau membeli untuk memenuhi kebutuhan yang diinginkan. BlanjaQue sendiri berupaya menciptakan kondisi agar apa yang dijual dan dibeli melalui marketplace ini menjadi pilihan gaya para penjual dan pembeli di Indonesia.

BlanjaQue berusaha untuk menciptakan target market place pada 6 bulan kedepan untuk menjadi salah satu market place dengan tingkat pertumbuhan yang pesat di Indonesia, baik dalam jumlah penjual, toko online aktif, jumlah produk, jumlah fitur transaksi hingga jumlah transaksi dan perputaran uang per harinya.

BlanjaQue yakin dan percaya dapat melaju ketahap lebih tinggi dan akan menjadi salah satu start up dengan pertumbuhan yang pesat. Potensi pasar Online Indonesia masih sangat besar.

Salah satu strategi kedepan yang akan diusung oleh BlanjaQue adalah menggandeng tim milenial yang memiliki visi dan kemampuan untuk melakukan eksekusi agar menjadi salah satu pemain terdepan di bisnis Online Market Place Indonesia.

Novi Widyastuti selaku CEO mengatakan, penggabungan dari layanan Jasa, service dan produk di BlanjaQue dapat mensinergikan suatu Market Place terbesar dan terlengkap. Ditambah lagi dengan hadirnya kerjasama dengan perusahaan pengiriman barang yang mengusung transaksi dengan mekanisme Cash On Delivey, juga ditambah saat ini dalam phase pengembangan aplikasi Payment Point Online Banking, penjualan barang- barang bekas, reservasi tiket pesawat, kapal laut, Kereta Api dan transaksi lainnya, di mana setiap minggu akan muncul update pada aplikasi BlanjaQue untuk melengkapi dan memperkaya fitur transaksi yang dapat terjadi.

BlanjaQue juga telah menjalin kerjasama dengan bank-bank ternama yang ada saat ini, juga penyelengara dompet digital serta payment gateway terbaik di Indonesia. Ini menunjukkan keseriusan dari BlanjaQue untuk melayani dan menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia untuk transaksi di BlanjaQue.

“Kita akan jadikan BlanjaQue menjadi salah satu pilihan dalam bertransaksi di Market Place yang ada di Indonesia saat ini,” jelas Novi.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Menyulap Eks Lokalisasi Doli Jadi Kawasan Edu Wisata

Menyulap Eks Lokalisasi Doli Jadi Kawasan Edu Wisata
JAKARTA - Bicara brand, Doli menjadi nama tempat yang sudah sangat dikenal masyarakat. Namun sayang, dikenalnya sebagai tempat lokalisasi yang konon t...


Digelar Secara Daring, PWN 2020 akan Diramaikan 30 Merek Waralaba

Digelar Secara Daring, PWN 2020 akan Diramaikan 30 Merek Waralaba
JAKARTA - Kementerian Perdagangan melalui Direktorat Bina Usaha dan Pelaku Distribusi, Direktorat Jenderal Dalam Negeri, menggandeng Perhimpunan Waral...


Perusahaan Ambil Bagian Bangkitkan UMKM Pasca Pandemi

Perusahaan Ambil Bagian Bangkitkan UMKM Pasca Pandemi
JAKARTA - Pemerintah melalui kementerian terkait terus memberikan perhatiannya pada industri UMKM pasca pandemi. Misalnya dukungan kepada UMKM berupa...


Bangkit Pasca Pandemi Covid-19, UMKM Siap Go Digital

Bangkit Pasca Pandemi Covid-19, UMKM Siap Go Digital
JAKARTA - Akibat pandemic covid-19 penjualan industri usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) merosot hampir 23%. Sebanyak 20% pelaku UMKM mengalami ham...