Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Masak Nasi Sepulen Nasi Jepang, Donabe Solusinya!

Posted by: 4373 viewer

Masak Nasi Sepulen Nasi Jepang, Donabe Solusinya!
Rice Cooker Donabe dari Polytron

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Rice cooker adalah perabotan yang wajb dimiliki setiap rumah tangga di Indonesia. Karena makanan pokok kita adalah nasi maka dengan adanya rice cooker akan sangat membantu dalam memasak dan menanak nasi. Ketika nasi matang dan Anda makan walau dengan lauk pauk yang sederhana, namun jika nasi yang disantap pulen seperti nasi dari restoran Jepang, maka makan sederhana pun akan terasa nikmat.

Untuk menciptakan nasi yang pulen seperti nasi Jepang, nyatanya rice cooker yang kita gunakan juga ikut mempengaruhi kualitas nasi. Di saat Ibu mengeluh nasi yang dimasak di dalam rice cooker menjadi keras, menguning, dan bau, dengan rice cooker yang tepat maka Ibu dapat menghasilkan nasi pulen – sepulen nasi dari restoran Jepang, dengan rasa yang nikmat, harum dan tidak mudah berkerak.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances POLYTRON menyampaikan bahwa, “POLYTRON menghadirkan rice cooker terbaru dengan desain yang lebih modern. Dengan nama rice cooker Donabe PRC 1201Y. Donabe memiliki kapasitas dua liter yang mampu memberikan pemanasan 3D pada nasi sehingga tekstur nasi menjadi lebih pulen, tidak terlalu lengket, lembut dan harum seperti nasi dari restoran Jepang. Penyebaran panas pada Donabe lebih merata keseluruh bagian nasi yaitu bagian samping, bawah dan atas, sehingga nasi matang sempurna dan menjadikannya lebih tahan lama dan tidak mudah basi.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada bagian panci Donabe terbuat dari material ceramic coating yang memiliki lapisan lebih tebal dari panci biasa. Panci ini juga sudah pasti food grade sehingga aman untuk keluarga dan awet dalam penggunaan sehari-hari. Pada alumunium cover yang terdapat di permukaan panci Donabe, elemen ini dapat dilepas dan dipasang kembali sehingga mudah dalam penggunaan dan pembersihannya.

Rice cooker Donabe memiliki pengaturan suhu yang modern yang dibutuhkan saat ini, dengan fitur Defrost System, yaitu thermostat yang mampu mendeteksi mode memasak, menanak dan memanaskan. Pada saat memasak, nasi yang dihasilkan oleh rice cooker Donabe dapat matang lebih merata, lembut dan pulen. Sedangkan ketika memanaskan, rice cooker Donabe mampu menghasilkan suhu hangat yang stabil pada nasi hingga 48 jam sehingga nasi lebih tahan lama dan tidak mudah menguning dan tidak menjadi bau. Sistem pemanasannya pun merata dengan fitur Tiara 3D yaitu panas merata pada bagian samping, atas dan bawah.

“Dengan garansi selama 12 bulan, Donabe adalah rice cooker masa kini dengan desain cantik Inner Pot Honey Comb Pattern dan  LED display-nya di desain dengan LED indicator yang tampil makin cantik dan elegan”, Albert menambahkan.

Donabe tersedia dengan warna white grey yang anggun dan modern. Pembelian dapat dilakukan di seluruh toko elektronik online dan offline di Indonesia.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...