Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Masuk TOP 10 BPR di Provinsi Jawa Timur, BPR Bojonegoro Raih Indonesia TOP BPR Brand Award 2021

Posted by: 2287 viewer

Masuk TOP 10 BPR di Provinsi Jawa Timur, BPR Bojonegoro Raih Indonesia TOP BPR Brand Award 2021
BPR Bojonegoro Raih Indonesia TOP BPR Brand Award 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PD. BPR Bank Daerah Bojonegoro meraih penghargaan Indonesia BPR Brand Award 2021, pemenang TOP 10 di Provinsi Jawa Timur. Penganurgerahan dilaksanakan secara virtual dalam gelaran e-Awarding Ceremony Indonesia BPR Brand Award 2021 pada Jumat 25 Juni 2021.

Penganugerahan penghargaan diterima oleh Sutarmini, S.E., MM, selaku Direktur Utama PD. BPR Bank Daerah Bojonegoro.

“Terimakasih Suara Pemerintah, kami sangat bangga atas apresiasi yang diberikan. Penghargaan ini menjadi penting karena menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja BPR Bojonegoro. Kami menyadari tren BPR harus disampaikan kepada masyarakat agar masyarakat lebih kenal dengan BPR,” kata Sutarmini, saat menerima penghargaan pada Jumat (25/6).

IKLAN INFOBRAND.ID

Sutarmini juga mengungkapkan bahwa BPR Bojonegoro telah mencatatkan peningkatan baik dari segi aset maupun nasabah yang terus bertambah. Di tahun 2020, BPR Bojonegoro mampu menambah nasabah hampir 12 ribu nasabah dalam setahun. Nasabahnya terbesar dari kalangan pengusaha UKM di sekitar Bojonegoro yang tersebar di 28 kecamatan, 270 desa, dan 70 pasar pemerintah dan pasar desa.

PD. BPR Bank Daerah Bojonegoro, merupakan salah satu Bank Perkreditan Rakyat dengan kinerja terbaik milik pemerintah daerah Bojonegoro, Jawa Timur.

Hadirnya PD BPR Bank Daerah Bojonegoro membawa visi untuk Memberdayakan Ekonomi Masyarakat Menengah ke bawah.

Sejak berdiri, BPR Bank Daerah Bojonegoro telah memberikan kontribusi yang besar dalam pembangunan ekonomi masyarakat, khususnya di daerah Bojonegoro.

BPR Bank Daerah Bojonegoro juga dinilai sebagai perbankan yang inovatif serta berorientasi pada kepuasan pelanggan melalui pelayanan yang cepat, mudah, dan professional.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dari tahun ke tahun, BPR Bank Daerah Bojonegoro terus mengalami peningkatan dari jumlah nasabah, asset, hingga tingkat kepercayaan publik.

BPR Bank Daerah Bojonegoro mencatatkan laporan perkembangannya dengan total asset mencapai lebih dari Rp 335 miliar dan telah menyalurkan kredit lebih dari Rp 209 miliar di tahun 2020.

Diselenggarakan oleh media SuaraPemerintah.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia, Indonesia BPR Brand Award 2021 merupakan ajang penghargaan bergensi yang diberikan kepada Bank Perkreditan Rakyat di seluruh Indonesia.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap BPR yang dinilai memiliki kinerja yang positif serta telah berhasil melakukan branding sehingga menjadi perbankan yang dipercaya oleh masyarakat. 

TRAS N CO Indonesia bekerja sama dengan media SuaraPemerintah.ID telah melakukan digital brand monitoring dan pengumpulan data kinerja keuangan terhadap 1506 BPR di seluruh Indonesia. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Penilaian riset berdasarkan pada 3 (tiga) parameter penilaian, yaitu Digital Brand Awareness Aspect, Digital Image Aspect, dan berdasarkan Revenue & Nett Profit Aspect.

Dalam Indonesia BPR Brand Award 2021, TRAS N CO Indonesia dan SuaraPemerintah.ID mengumumkan pemenang TOP 250 BPR yang unggul di tingkat nasional dan 165 BPR yang unggul di tingkat provinsi.

Berikut jajaran BPR yang telah berhasil meraih penghargaan Indonesia BPR Brand Award 2021 antara lain: PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda), PUD. BPR Bank Karanganyar, PT. Bank Perkreditan Rakyat Madani Sejahtera Abadi, PT. Bank Perkreditan Rakyat Kerta Raharja (Perseroda), PT Bank Perkreditan Rakyat Nusumma Jatim, PT. Bank Perkreditan Rakyat Sinar Mas Pelita, PT. Bank Perkreditan Rakyat Nusantara Bona Pasogit 8, PT. Bank Perkreditan Rakyat Maroba Ite, PD BPR Bank Daerah Bojonegoro, PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda), dan ratusan BPR lainnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...