Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Melia Laundry Agresif Buka 5 Workshop Di Beberapa Kota Pada Kwartal II 2018

Posted by: 4026 viewer

Melia Laundry Agresif Buka 5 Workshop Di Beberapa Kota Pada Kwartal II 2018
Melia Laundry & Drycleaning

Sempat dinobatkan sebagai jaringan waralaba terbesar di Indonesia Melia Laundry & Dry Cleaning yang telah berkiprah selama 22 tahun lamanya tengah gencar lakukan digital marketing agar terus menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk laundry pakaian.

Anna Yulianti selaku Direktur Utama PT.Melia Pilar Utama mengatakan perusahaan waralabanya ini telah melakukan proses marketing online melalui media digital. “Melia Laundry & Drycleaning telah menggunakan media digital berupa Facebook, Instagram, Email, WhatsApp, SMS Blass, serta Google adword.”

Media digital yang digunakan Melia Laundry & Drycleaning dikatakan Anna untuk melakukan penayangan iklan digital sebagai sarana promosi kepada seluruh cabang Melia Laundry & Drycleaning.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tak hanya itu Melia Laundry & Drycleaning ini pun juga telah memiliki website dengan alamat www.melialaundry.com yang didalamnya tertuang berbagai ulasan tentang Melia Laundry & Drycleaning.

Website tersebut ujar Anna dipergunakan untuk melakukan program Pop Up sehingga Melia Laundry & Drycleaning mendapatkan database konsumen dan sangat membantu marketing dalam hal pemasaran.

Selain itu Anna menambahkan Website juga memberikan informasi mulai dari profil perusahaan, lokasi workshop di seluruh Indonesia, menjadi wadah untuk memberikan informasi seputar bisnis franchise Melia Laundry & Drycleaning, serta menggunakan website untuk menjelaskan layanan laundry kami untuk konsumen.

Sebagai perusahaan waralaba yang telah berkiprah dibidangnya puluhan tahun, tentu Melia Laundry & Drycleaning memiliki target ekspansi, Anna pun beberkan rencana ekspansi Melia Laundry & Drycleaning.

“Rencana ekspansi, kami akan agresif membuka franchise laundry di Indonesia Timur, saat ini workshop Melia Laundry sudah dapat ditemui di kota-kota besar di Indonesia, dan pasar untuk wilayah Indonesia Timur menjadi salah satu target ekspansi kami,” ujar Anna.

IKLAN INFOBRAND.ID

Target workshop yang rencana akan dibuka dalam kwartal II tahun 2018 akan ada 5 workshop yang segera dibuka yaitu di Palembang, Lombok, Solo, Malang, Kediri, dan Bitung.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...