Posted by: Ramdhan Anugerah 04-09-2018 10:29 WIB 1779 viewer
Memahami secara cermat dan tepat kebutuhan pelanggan merupakan salah satu kunci utama keberhasilan perusahaan. Hal ini yang membawa PT Bank Central Asia Tbk (BCA) hingga saat ini berdiri kokoh memberikan layanan prima kepada nasabah setianya. Oleh karena itu, semangat BCA terus berkobar untuk memenuhi kebutuhan finansial para nasabah yang sejalan dengan perkembangan tren digital terkini.
Sebagai bentuk semangat pelayanan terhadap nasabah setianya, jajaran direksi BCA turut serta melayani nasabahnya di beberapa kantor cabang di wilayah Jakarta dan sekitarnya yaitu:
No | Nama Direksi | Jabatan | Nama Cabang |
1 | Bapak Jahja Setiaatmadja | Presiden Direktur | KCU Asemka |
2 | Bapak Armand W. Hartono | Wakil Presiden Direktur | KCU Tangerang |
3 | Bapak Suwignyo Budiman | Direktur | KCU Kelapa Gading |
4 | Bapak Subur Tan | Direktur | KCU Kelapa Gading |
5 | Bapak Henry Koenaifi | Direktur | KCU Blok A Cipete |
6 |
Bapak Erwan Yuris Ang |
Direktur |
KCU Green Garden KCU Daan Mogot KCU Wisma Asia |
7 | Bapak Rudy Susanto | Direktur | KCU Thamrin |
8 | Ibu Lianawaty Suwono | Direktur | KCU Sunter |
9 | Bapak Santoso | Direktur | KCU Pangeran Jayakarta |
10 | Ibu Vera Eve Lim | Direktur | KCU Pondok Indah |
“Memahami kebutuhan nasabah yang beragam setiap harinya menjadi sebuah tantangan bagi kami. Selain menyediakan produk-produk finansial terkini untuk nasabah, BCA tak pernah berhenti berupaya menyajikan layanan terbaik, akurat, dan cepat. Terlebih kami menyadari bahwa senyum nasabah adalah kebahagiaan tersendiri bagi kami selaku penyedia layanan keuangan. Oleh karena itu, di usia 61 tahun BCA saat ini, kami ingin memompa semangat melayani dengan terus memberikan kepuasan bagi nasabah setia,” terang Jahja.
Jahja menambahkan bahwa penting adanya untuk memahami dan mengakomodir kebutuhan nasabah, dimana hal tersebut merupakan tanggung jawab perusahaan yang harus dikelola secara berkelanjutan. Sejumlah produk dan layanan perbankan yang bermanfaat bagi nasabah dirancang untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah yang hingga akhir Juni 2018 jumlahnya mencapai 18 juta rekening nasabah yang tersebar di pelosok negeri.
“BCA juga senantiasa membangun inovasi terbaru dari segi produk dan layanan sehingga dapat mengimbangi kebutuhan nasabah. Selain itu, yang menjadi fokus kami adalah program kerja dan upaya untuk ‘bersahabat’ dengan perkembangan teknologi yang diselaraskan dengan perilaku nasabah yang dinamis guna semakin mengukuhkan posisi BCA sebagai bank swasta andalan masyarakat,” tambah Jahja.
“Gigih dalam memberikan pelayanan merupakan salah satu motivasi, yang ingin terus kami kembangkan setiap harinya. Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi seluruh perusahaan di Indonesia, termasuk BCA. Bagi kami, momen ini adalah kesempatan untuk mengingatkan sekaligus memotivasi seluruh karyawan untuk semakin meningkatkan kepuasan dan kenyamanan nasabah dalam rangka memenuhi kebutuhan di sektor finansial,” tutup Jahja.