Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Menghadapi Teriknya Cuaca, Pentingnya AC untuk Menjaga Kenyamanan di Tengah Musim Panas yang Melanda

Posted by: 995 viewer

Menghadapi Teriknya Cuaca, Pentingnya AC untuk Menjaga Kenyamanan di Tengah Musim Panas yang Melanda
Polytron

INFOBRAND.ID-Dengan suhu yang semakin meningkat akibat perubahan iklim global, AC telah menjadi perangkat wajib dalam banyak rumah dan perkantoran. Apalagi saat ini cuacanya sangat panas yang dapat memberikan dampak negatif terhadap kesehatan dan kenyamanan. Teriknya matahari di siang hari, suhu udara yang tinggi dan kelembaban yang meningkat dapat menyebabkan ketidaknyamanan, dehidrasi, kelelahan dan bahkan kondisi medis yang lebih serius seperti heatstroke (serangan panas pada tubuh).

AC berfungsi untuk mendinginkan udara di dalam ruangan. Alat ini bekerja dengan memindahkan panas dari dalam ke luar ruangan dengan menggunakan siklus kompresi refrigeran. AC dapat mengontrol suhu, kelembaban, dan sirkulasi udara di dalam ruangan, menciptakan lingkungan yang sejuk dan nyaman. Tentu hal ini juga dapat membantu menjaga kesehatan dan kenyamanan pengguna di kala cuaca sedang panas seperti saat ini.

Selain memberikan kenyamanan, AC juga memiliki manfaat lainnya. Salah satunya adalah meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan. AC modern dilengkapi dengan filter udara yang dapat menghilangkan partikel-partikel kecil seperti debu, polutan udara, bakteri dan virus. Hal ini sangat penting dalam menghadapi polusi udara yang semakin parah di banyak kota besar. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menggunakan AC dengan bijak. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Perwakilan dari POLYTRON, Albert Fleming sebagai General Manager Home Appliances mengatakan bahwa POLYTRON memiliki AC Deluxe 2 series yang dapat digunakan untuk problema di atas. AC Deluxe 2 series juga dapat dingin maksimal dengan berbagai fitur yang ada di dalamnya.

AC Deluxe 2 series dari POLYTRON sangat hemat listrik. Yaitu hanya 390 watt saja untuk konsumsi listriknya yang berukuran 0,5PK dengan demikian maka akan mengurangi beban tagihan listrik bulanan. 

AC Deluxe 2 series dimotori oleh refrigerant R32 yang sangat ramah lingkungan karena sama sekali tidak memiliki dampak terhadap penipisan lapisan ozon. Dengan demikian maka menggunakan AC Deluxe 2 series dapat mengurangi pemanasan global dan menjaga lingkungan tetap lestari.

Active Carbon Filter yang terdapat di dalam komponen AC Deluxe 2 series membuat kualitas udara yang dihasilkan sangat bersih dari partikel debu, kuman, bakteri dan virus, maka udara menjadi terjaga untuk seluruh anggota keluarga di rumah.

Di dalamnya terdapat fitur i-Feel Technology yang dapat membuat pendinginan menjadi efisien dan hemat karena teknologi ini memastikan pendinginan terarah ke pusat remote atau sensor berada sehingga tepat sasaran untuk mencapai udara sejuk yang diharapkan pengguna.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menggunakan AC Deluxe 2 series mudah perawatannya, karena dilengkapi dengan fitur Auto Cleaning yang secara otomatis membersihkan evaporator guna mengurangi timbulnya jamur dan bakteri. Dengan demikian maka perawatan dan pembersihannya menjadi lebih ringan dan hemat dengan adanya fitur ini.

AC Deluxe 2 series dari POLYTRON memiliki empat ukuran yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan luasan ruangan yaitu 0,5PK, 1PK, 1,5PK dan 2PK.

“Masa garansi AC Deluxe 2 series terbilang panjang, yaitu 10+3, garansi unitnya selama 10 tahun + garansi perbaikan selama 3 tahun. Untuk area tertentu POLYTRON juga melengkapinya dengan layanan servis 1x24 jam, dengan demikian menggunakan AC Deluxe 2 series, maka Anda akan merasa aman, tenang dan nyaman,” kata Albert menambahkan. 

POLYTRON selalu berorientasi pada kualitas produk, durabilitas, inovasi dan teknologi, oleh karenanya Anda tidak perlu ragu menggunakan AC Deluxe 2 series untuk kenyamanan dan udara bersih di rumah. Dapatkan AC Deluxe 2 series dari POLYTRON  di toko Air Conditioner, elektronik maupun di official website dan official store e-commerce POLYTRON.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...