Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Menuju Usia 50 Tahun Grand Sahid Jaya Jakarta Gelar Konser GIGI

Posted by: 1596 viewer

Menuju Usia 50 Tahun Grand Sahid Jaya Jakarta Gelar Konser GIGI
50 Tahun Grand Sahid Jaya Jakarta Gelar Konser GIGI

INFOBRAND.ID- Kabar gembira untuk para penggemar gruo musik asal Jakarta, GIGI. Menyambut hari jadinyanya yang ke-50, Grand Sahid Jaya Jakarta bekerja sama dengan  Danurwenda Karya Utama akan menggelar konser “GIGI – Free Your Soul Concert Live in Jakarta pada 17 Maret 2023 bertempat di Puri Agung Convention Centre, Grand Sahid Jaya Jakarta.

Tiket untuk konser ini bisa didapatkan melalui aplikasi dan website Tiket.com mulai tanggal 1 Februari 2023 pukul 11:59 WIB, serta dapat juga dipesan secara offline melalui nomor 0811-1922-1666.

Sebagai sebuah band yang pada bulan Maret 2023 nanti berusia 29 tahun dan eksis di dunia musik Tanah Air, GIGI tercatat memiliki puluhan album yang sukses di pasaran. Bahkan lagu-lagu mereka juga terkenal di manca negara. Tak hanya itu, pada setiap penampilan dalam berbagai konsernya, GIGI mampu mengajak para penggemarnya ‘sing a long’ dan menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan GIGI.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebab itulah, pada kuartal pertama tahun 2023 ini, Danurwenda Karya Utama dan Grand Sahid Jaya Jakarta ingin mengajak para fans GIGI untuk kembali bernyanyi bersama band yang digawangi Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (Gitar), Thomas Ramadhan (Bass) dan Gusti Hendy (Drummer) ini.

Dalam konferensi pers yang berlangsung pada hari Jum’at (27/1), Yudha Sukmana, CEO Danurwenda Karya Utama menjelaskan, “GIGI adalah sebuah band yang terbilang legendaris. Karena sebagai sebuah band yang telah eksis lebih dari 20 tahun ini, GIGI mampu mempertahankan karakter bermusiknya sehingga memiliki tempat khusus di hati para penggemarnya di Tanah Air.

Hal ini mendorong Danurwenda untuk menampilkan GIGI dalam sebuah konser yang tentunya akan sangat dinantikan para penggemar GIGI di Jakarta untuk bernostalgia bersama”. Yudha Sukmana menambahkan, “Selain itu, kami juga ingin para penggemar GIGI memiliki pengalaman yang berbeda dari sebelumnya. Dimana kali ini GIGI akan manggung di dalam sebuah ballroom hotel, sehingga para penggemar dapat menikmati penampilan GIGI secara intimate. Untuk itu, segera beli

tiketnya sebelum kehabisan, karena kami hanya akan menyediakan tiket dalam jumlah terbatas.”

Hal senada juga disampaikan oleh Venny Artha, General Manager, Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, “Tahun ini merupakan tahun yang penting bagi kami dimana tahun ini merupakan bagian dari rangkaian perjalanan Grand Sahid Jaya Hotel menuju usia emas di tahun depan. Bulan Maret 2023 nanti, Grand Sahid Jaya akan berusia 49 tahun dan GIGI juga akan berusia 29 tahun.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dipilihnya GIGI sebagai band yang akan tampil dalam konser ini tentu saja sejalan dengan value kami di Grand Sahid Jaya dimana seperti Grand Sahid Jaya, GIGI juga telah menjadi bagian dari tumbuh kembang masyarakat Indonesia selama beberapa dekade.

Tak hanya itu, konser ini pun juga akan menjadi bagian dari “Road to 50 years Grand Sahid Jaya Jakarta” serta merupakan bagian dari titik awal dalam campaign program jangka panjang Grand Sahid Jaya Jakarta yaitu #KamiKembali Lebih Baik yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada semua pelanggan dengan tidak meninggalkan ciri khasnya sebagai Heritage Classic Hotel di Jakarta.”

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...