Rabu, 27 Mei 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

MIRACLE Raih Penghargaan Tertinggi di Ajang Aptos Global Conference

Posted by: 18-10-2019 09:15 WIB 522 viewer

MIRACLE Raih Penghargaan Tertinggi di Ajang Aptos Global Conference
dok. MIRACLE Aesthetic Clinic

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam ajang Aptos Global Conference yang digelar di Jakarta pada tanggal 28 September 2019 yang lalu, MIRACLE Aesthetic Clinic mendapatkan penghargaan tertinggi sebagai klinik yang berkontribusi memberikan perawatan tanam benang Aptos terbanyak di Indonesia. Dalam malam penerimaan penghargaan tersebut MIRACLE diwakili oleh para tim dokter senior, yaitu dr. Silfia Bety, dr. Aditya Mayangsari, dr. Dewi dan dr. Sandra Puspa Dewi.

Penghargaan “Highest Contribution to the Medical Aesthetic Field in Indonesia for Aptos Thread Lifting” ini diserahkan langsung oleh Dr. Marlen Sulamanidze Ph. D., M.D. yang merupakan penemu metode dan tanam benang Aptos. Penghargaan ini sekaligus membuktikan MIRACLE adalah klinik estetika yang paling berpengalaman dalam serta berperan dalam meningkatkan pertumbuhan metode tanam benang Aptos di industri estetika di Indonesia.

Aptos merupakan metode tanam benang untuk mengatasi dampak penuaan, saat ini semakin diminati karena mempunyai beberapa kelebihan. Yang pertama, persiapan dan pengerjaan untuk perawatan tanam benang ini tidak memerlukan waktu pengerjaan yang lama. Selanjutnya, tanam benang ini menghasilkan efek lifting pada wajah dengan prosedur tanpa operasi atau tanpa pembedahan. Karena itu, waktu pemulihan dari perawatan tanam benang tergolong singkat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Meskipun tanpa operasi atau pembedahan, pengerjaan tanam benang ini menggunakan metode khusus untuk memasukkan benang ke dalam lapisan kulit. Teknik peletakkan benang pun harus benar, agar benang yang ditanamkan memberikan efek lifting yang maksimal pada area wajah yang diinginkan.

Untuk itu, tanam benang ini harus dilakukan oleh dokter yang ahli dengan skill dan menguasai prosedur tanam benang kemampuan yang dikuasai dengan baik dalam. Setiap dokter di MIRACLE telah di training secara intensif agar dapat melakukan prosedur tanam benang Aptos untuk dapat memberikan hasil yang aman dan efektif.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut juga memacu MIRACLE untuk terus meningkatkan kualitas para dokternya, membuktikan keahlian dari para tenaga ahlinya di tingkat dunia, sehingga dapat berkontribusi memajukan Indonesia di bidang estetika yang bertaraf internasional.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kalbe Donasi Hand Sanitizer ke RS Rujukan Covid-19 di Jabodetabek

Kalbe Donasi Hand Sanitizer ke RS Rujukan Covid-19 di Jabodetabek
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Divisi Kalbe Consumer Health mendonasikan hand sanitizer kepada beberapa Rumah Sakit Rujuka...


Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi

Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Wabah covid-19 yang semakin masif tentunya memiliki dampak yang cukup serius bagi para pelaku bisnis di tanah air. Hal i...


Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal

Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – “Dunia bisnis bukan seperti danau, dimana pemain bisnis bisa menikmati keindahannya. Namun lautan merah dengan omb...


TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri

TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menyatakan kesiapan opera...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index