Selasa, 07 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Pavilion Indonesia Raup Rp49 Miliar di Seoul International Café Show

Posted by: 13-11-2019 13:39 WIB 328 viewer

Pavilion Indonesia Raup Rp49 Miliar di Seoul International Café Show
Peserta Pavilion Indonesia pada ajang The 19th Seoul International Café Show

Sejumlah pelaku usaha di Indonesia kembali ambil bagian pada gelaran the 19th Seoul International Café Show yang diselenggarakan pada 7-11 November 2019. Keikutsertaan insan  entrepreneur Tanagh Air ke negeri gingseng itu merupakan kolaborasi antara Kementerian Perdagangan RI, Kementerian UKM dan Koperasi RI, KBRI Seoul serta ITPC Busan.

Dikutip dari laman resmi Kementerian Luar Negeri (Kemlu) pada Rabu (13/11), peserta dari Indonesia mengusung konsep warung kopi tradisional sebagai tema booth pameran.

“Pavilion Indonesia menempati lokasi yang sangat strategis di Hall C, COEX Exhibition Hall, Gangnam-gu Seoul,” demikian yang dilansir Kemlu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebanyak 11 pengusaha Indonesia hadir membawakan produk terbaik mereka yang berupa kopi, coklat, gula aren dan gula kelapa, hingga ke peralatan tableware maupun peralatan café seperti mini roastery kopi.

Dalam pantauan Redaksi, pameran selama  lima hari tersebut juga diikuti oleh produsen kopi kekinian Anomali Coffee dan Ulubelu Coffee. Terkhusus Ulubelu, brand ini yang menawarkan sajian kopi terbaik asal provinsi lampung dan berbagai wilayah lainnya di Sumatera.

“Pada hari pertama pameran, Duta Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan Umar Hadi hadir untuk meninjau langsung sekaligus memberikan semangat kepada peserta dalam memasarkan produk mereka ke pasar Korea Selatan,” sambung keterangan pers Kemlu.

Untuk diketahui, sampai dengan hari terakhir penyelenggaraan pameran, Pavilion Indonesia telah berhasil membukukan total transaksi sebesar US$3,5 juta, atau setara dengan Rp49 miliar.

Semoga kegiatan tersebut bisa menjadi inspirasi bagi brand-brand lain di Tanah Air untuk berani  membuka peluang bisnis di mancanegara. Selain dapat berkontribusi terhadap perekonomian, upaya perambahan pasar luar negari bisa menjadi jalan terbaik untuk proses soft diplomacy.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tenang, Pizza Hut Indonesia Enggak Bangkrut Kok!

Tenang, Pizza Hut Indonesia Enggak Bangkrut Kok!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Belum lama ini santer terdengar kabar bahwa pemegang waralaba Pizza Hut di Amerika Serikat, NPC International mengajukan...


IIMS Motobike Show 2020: Pionir Kompetisi Motor Listrik & Tawarkan Berbagai Program Inovatif

IIMS Motobike Show 2020: Pionir Kompetisi Motor Listrik & Tawarkan Berbagai Program Inovatif
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Dyandra Promosindo (Dyandra) akan kembali menyelenggarakan pameran otomotif IIMS Motobike Show, bagian dari Dyandra New Adv...


Wow, Beli Truk dan Bus Hino Kini Bisa Lewat Tokopedia Lho!

Wow, Beli Truk dan Bus Hino Kini Bisa Lewat Tokopedia Lho!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendukung kenormalan baru atau New Normal dengan mengembangkan jaringan penjualan...


Prudential Luncurkan Dua Produk Asuransi Kesehatan Murni di Tengah Pandemi

Prudential Luncurkan Dua Produk Asuransi Kesehatan Murni di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) baru-baru ini meluncurkan dua produk asuransi kesehatan murni yakni PRUSol...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI