Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pelanggan IM3 Ooredoo Kini Bisa Akses Viu Premium Sepuasnya Saat #DirumahAja

Posted by: 3506 viewer

Pelanggan IM3 Ooredoo Kini Bisa Akses Viu Premium Sepuasnya Saat #DirumahAja
dok. Indosat Ooredoo

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo akhir pekan lalu mengumumkan kerja samanya dengan Viu, layanan video pan-regional OTT terkemuka dari PCCW Media Group dengan lebih dari 41 juta pengguna setiap bulan atau monthly active users (MAU).

Kini pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati seluruh konten premium Viu saat #DirumahAja tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan. Pelanggan memiliki kebebasan memilih untuk menikmati Viu secara online ataupun  dengan mengunduhnya terlebih dahulu dalam jaringan Indosat Ooredoo tanpa harus melakukan registrasi maupun proses berlangganan Viu secara terpisah.

Pelanggan IM3 Ooredoo kini dapat menyaksikan film drama Asia terbaru dengan subtitle Bahasa Indonesia, seperti A World of Married Couple, When the Weather is Fine, serial Viu Original eksklusif, seperti Pretty Little Liars, The Bridge, Rewrite, Black, dan Assalamu’alaikum Calon Imam, serta Parasite yang memenangkan Piala Oscar, film box office Kim Ji Young born 1982, serial Meteor Garden yang legendaris, dan beragam tayangan menarik lainnya di Viu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo mengatakan "Saat bulan Ramadan, menonton film atau drama merupakan salah satu kegiatan yang banyak dipilih orang untuk menghabiskan waktu selama berpuasa. Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan Viu Premium kepada pelanggan untuk menonton film dan drama favorit, TV series  serta Viu Original di mana saja dan kapan saja. Pelanggan IM3 Ooredoo akan mendapatkan akses prioritas untuk menikmati seluruh konten di Viu dalam genggaman dengan menggunakan jaringan Indosat Ooredoo.”

Biaya normal berlangganan Viu Premium adalah Rp30.000 per bulan. Namun khusus bagi pelanggan IM3 Ooredoo, akses Viu Premium sudah termasuk dalam jaringan Indosat Ooredoo, tanpa biaya tambahan. Pelanggan cukup membuka aplikasi Viu dalam jaringan Indosat Ooredoo dan langsung dapat menikmati akses ke seluruh konten Viu premium.

Varun Mehta, Country Head, Viu Indonesia, menyampaikan, “Apresiasi kami kepada pemahaman IM3 Ooredoo yang tinggi terhadap selera konsumen Indonesia, dan dengan senang hati mengawinkan kemampuan tersebut dengan komunitas Viu kami yang sangat kuat dan setia. Viu berkomitmen untuk terus menghadirkan konten-konten premium bagi  pemirsa di  Indonesia dan bangga dapat berkolaborasi dengan Indosat Ooredoo.”

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...