Senin, 18 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Pempek Farina Segera Buka Cabang Baru di Sidoarjo

Posted by: 03-10-2018 15:26 WIB 1478 viewer

Pempek Farina Segera Buka Cabang Baru di Sidoarjo
dok. Instagram Pempek Farina

INFOBRAND.ID - Waralaba kuliner asal Surabaya yang berada di bawah naungan PT. Primaboga Nusantara Inti, Pempek Farina rencananya dalam waktu dekat ini akan membuka cabang barunya di Wisma Tropodo, Sidoarjo. Ini sekaligus menjadi cabang Pempek Farina yang ke-36 sepanjang perjalanan bisnisnya sejak tahun 1994 silam.

“Sabtu ini (6/10) kita soft opening. Kemudian Sabtu depannya (13/10) baru grand openingnya. Jadi seminggu itu kita evaluasi kalau ada yang kurang dibenahi. Jadi pas grand opening semuanya sudah sempurna,” ujar Owner Pempek Farina, Billy Firmansyah saat dihubungi INFOBRAND.ID via telepon, Selasa (2/10/2018) kemarin.

Untuk model bisnis cabang baru Pempek Farina Wisma Tropodo ini mengusung konsep ruko. Dimana saat grand opening nanti, kata Billy, pihaknya akan mengadakan promo sebesar 50 persen untuk 100 pembeli pertama.

“Promonya cuma pada saat grand opening aja,” katanya.

Perlahan tapi pasti, harus diakui kalau cabang Pempek Farina pun kian bertambah banyak. Melihat hal itu, Billy pun terus melakukan strategi agar bisnis kulinernya ini tetap berjalan dengan baik.

“Kita akan terus melakukan ekspansi namun terukur. Istilahnya dalam kesulitan ekonomi seperti sekarang ini, kita harus bijak. Jadi tetap harus ekspansi tapi dalam bentuk yang lebih kecil. Kita akan bermain di sub unit, jadi penetrasinya dapat,” jelasnya.

Dia pun berharap, untuk kedepannya Pempek Farina bisa semakin dikenal dan menjadi pilihan utama masyarakat di Indonesia.

Setelah di Sidoarjo, Pempek Farina juga akan membuka beberapa cabang lagi seperti di Malang Town Square (Matos) dan dua cabang di Bali yaitu di Transmart Sunset Road dan Ramayana Diponegoro.

Pempek Farina masih menawarkan peluang bisnis untuk calon mitra yang ingin bergabung. Ada 2 model bisnis yang ditawarkan, yaitu foodcourt atau island Rp150 juta dan model ruko atau stand alone Rp315 juta.

Selain itu juga ada merek 3 in 1 (petisan, pempek, dan rawon) dengan nilai investasi di angka Rp600 juta. Perkiraan omsetnya sekitar Rp210 juta sampai Rp300 juta per bulan atau kurang lebih sehari bisa sampai sekitar Rp7 juta sampai Rp10 jutaan. Sementara lama BEP-nya sendiri sekitar 15 bulan sampai 20 bulanan. [ded]




Article Related


BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan

BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan
PT Bank Central Asia Tbk (IDX: BBCA) dan para entitas anak melaporkan kinerja keuangan konsolidasi untuk periode sembilan bulan pertama 2019. Laba ber...


Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga

Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga
PT Bank Permata Tbk (“PermataBank” or “Bank”) mengumumkan pertumbuhan laba bersih yang signifikan dikuartalketiga yang berakhi...


Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih

Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih
PT Kalbe Farma Tbk dan entitas anak (“Kalbe” atau “Perseroan”) hari ini mengumumkan laporan keuangan sembilan bulan pertama&nb...


Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia

Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia
Instagram mulai, Jumat, menguji coba penyembunyian fitur menyukai atau "like" untuk para pengguna mereka di Indonesia. "Kami mendeng...