INFOBRAND.ID, JAKARTA - Para wanita berhijab pasti menginginkan fashion yang modis dan eksklusif untuk dikenakan di berbagai acara, oleh karennya jangan heran jika produk fashion untuk wanita berhijab laku keras di pasaran.
Mybamus, salah satu penyedia fashion muslimah yang merasakannya, berdasarkan penelusuran yang dilaukan TRAS N CO Indonesia pada September-November tahun lalu, dikutip Kamis (16/2/2023), Mybamus mampu menorehkan jumlah transaksi cukup besar, yakni sebanyak 572 ribu lebih transaksi di official store-nya yang ada di dua marketplace teratas.
Masih berdasarkan data tersebut, Mybamus yang mempunyai pengikut sebanyak 775 ribuan itu telah diulas lebih dari 539 ribu ulasan dengan rata-rata penilaian 4,8.
Berbekal data-data ini, tentunya akan membuat Mybamus akan dengan sigap mengoptimalkan official Store mereka yang ada hampir di seluruh e-commerce atau marketplace.
Dengan begitu, konsumen mereka akan merasa terjamin akan kualitas produk yang ditawarkan, sehingga mereka melakukan pembelian pertama, kedua dan seterusnya.
Seperti kita ketahui, kehadiran official store, sebagai salah satu fitur yang disediakan marketplace maupun e-commerce secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand.
Bahkan official store berhasil menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kepada kebiasaan baru (new normal) saat pandemic Covid-19 mulai berangsur.
Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran market place ataupun e-commerce.