Kamis, 01 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Peningkatan Layanan Hantarkan Apotek K-24 Sabet Anugerah Brand Indonesia 2018

Posted by: 20-03-2018 08:20 WIB 781 viewer

Peningkatan Layanan Hantarkan Apotek K-24 Sabet Anugerah Brand Indonesia 2018
K-24

Kendati banyaknya bisnis ritel yang gulung tikar di era perkembangan teknologi ini justru membuat waralaba Apotek K-24 terus berinovasai guna membuat brand yang telah berkibar selama 16 tahun tetap inovatif  dan semakin dipilih oleh customer.

Dengan menciptakan K-24 klik sebagai layanan apotek berbasis online, Apotek K-24 menjadi alasan bisnis ritel apotek ini surviveSegenap peningkatan layanan pesan antar non stop 24 jamberbasis daring di K24klik.com terus ditingkatkan. Mulai dari one hour deliveryone day delivery serta pengiriman paket diharapkan mampu menjangkau pelanggan di manapun berada.

Kini total gerainya mencapai lebih dari 400 cabang. Berkat sederet layanannya, franchise Apotek K-24 berhasil menyabet penghargaan Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2018 dari sebuah perusahaan riset terkemuka Tras N Co Research.

Penghargaan yang diberikan kepada brand-brand ASLI Indonesia yang telah berusia lebih dari 10 tahun dipilih konsumen Indonesia ini tidak hanya menitik beratkan kepada brand-brand yang secara usia bisnis telah lebih dari 10 tahun. Akan tetapi juga merekam aktivitas mereka di dunia digital. Pasalnya, dunia digital kini tidak bisa dilepaskan lagi dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Menitik beratkan pengukuran Anugerah Brand Indonesia index dengan menggunakan parameter digital. Waralaba K-24 dinilai memiliki indikator sebagai Brand Awareness, Brand Sustainability, dan Brand Image  dalam meningkatkan perkembangan brand.

“Kita cukup bangga bisa meraih penghargaan Anugerah Brand Indonesia ini. Harapannya tahun depan dapet lagi. Untuk mendapatkannya tentunya kita akan terus berinovasi, sesuai dengan taglinenya, karena kita K-24 akan ada dari Sabang sampai Marauke dan selalu stand by 24 jam,” ungkap Sri Wahyuni, Regional Operation manager PT K-24 Indonesia.

Lebih lanjut sri mengungkapkan jika pihaknya optimis mampu menjamurkan 120 gerai waralaba Apotek K-24 di tahun 2018. “Semoga K-24 lebih agresif, kompetitif dan survive di era digital,” tutupnya. 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 

Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pertumbuhan ekonomi per kuartal dua 2020 mengalami minus hingga 5,32%. Pertumbuhan ekonomi itu menjadi alarm untuk semua para...


TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!

TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam lima tahun terakhir sebelum memasuki tahun 2020 perekonomian di Indonesia boleh dibilang dalam kondisi stabil. Memasuki...


Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan

Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Alfamart sebagai minimarket terkemuka rutin mengeluarkan katalog untuk produk-produknya. Pada hari Selasa (1/9/2020), Katalog...


Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google

Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menjadi trending pencarian di halaman google trends Selasa (1/9/2020). Ada 500 ribu leb...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI