Senin, 22 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Penuhi Kebutuhan Perawatan Mandiri Makin Mudah dengan Garda M Klinik

Posted by: 924 viewer

Penuhi Kebutuhan Perawatan Mandiri Makin Mudah dengan Garda M Klinik
Operation Director Asuransi Astra, Hendry Yoga; Executive in Charge Astra Financial, Rudy Chen; Director in Charge Astra Financial, Suparno Djasmin; President Director Asuransi Astra, Christopher Pangestu; dan Marketing – Com

INFOBRAND.ID - Memiliki klinik mandiri menjadi kebutuhan kebanyakan perusahaan agar dapat memberikan kenyamanan dan pelayanan kesehatan yang cepat kepada karyawannya. Namun biaya operasional yang tinggi membuat sebagian perusahaan belum mampu mengadakan klinik sendiri.

Memenuhi kebutuhan tersebut, Garda Media, produk kesehatan korporasi dari Asuransi Astra berinovasi menghadirkan klinik berjalan Garda M Klinik, yang siap memenuhi kebutuhan klinik mandiri bagi perusahaan peserta Garda Medika.

Christopher Pangestu, President Director Asuransi Astra menjelaskan hadir memberikan solusi, Garda Medika memperkenalkan klinik berjalan Garda M Klinik. Bekerjasama dengan berbagai partner  rumah sakit dan klinik, Garda M Klinik dapat memberikan berbagai layanan kesehatan seperti konsultasi dengan dokter umum, pemeriksaan fisik, pemeriksaan mata, hingga pemberian resep atau obat secara langsung. Desainnya yang kompatibel membuat Garda M Klinik tidak hanya nyaman, namun juga mudah bermobilisasi di berbagai medan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Mengutamakan kepuasan pelanggan menjadi kunci kesuksesan Garda Medika selama ini, Garda M Klinik dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan kesehatan yang dapat diakses dengan mudah, cepat, dan dekat,” ujar Christopher Pangestu, pada kegiatan peluncuran Garda M Klinik di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta, Kamis (9/11/2023).  

Menariknya lagi, untuk lebih memaksimalkan layanan, Garda M Klinik juga menghadirkan fitur terbaru dalam Garda Mobile Medcare yaitu Express Appointment. Melalui fitur ini memungkinkan peserta membuat janji bertemu dengan dokter sesuai dengan waktu yang diinginkan. Setelah melakukan express appointment, peserta cukup melakukan scan QR code atau memasukkan nomor kode booking ke anjungan pendaftaran mandiri, tanpa perlu antre langsung bisa mendapatkan pemeriksaan dari dokter sesuai dengan waktu janji temu yang diinginkan dan melakukan pembayaran secara cashless.

Kemudahan dan kecepatan rawat jalan bersama Express Appointment sudah dapat dinikmati di empat jaringan rumah sakit yaitu Rumah Sakit Mitra Keluarga, Rumah Sakit Hermina, Rumah Sakit Primaya, dan Rumah Sakit Premier Bintaro. Kemudahan rawat jalan bebas antre yang diberikan Express Appointment merupakan yang pertama di Indonesia.

Christopher Pangestu, menambahkan, layanan tersebut dihadirkan untuk menjawab meningkatnya aktivitas masyarakat pasca pandemi yang mulai kembali memeriksakan diri secara langsung ke rumah sakit, yang membuat masa tunggu di rumah sakit menjadi semakin lama. Terlebih adanya dua tambahan prosedur yang harus dilewati pasien asuransi yaitu antrean di admisi asuransi dan waktu tunggu pengecekan eligibilitas asuransi.

“Pada prinsipnya kami ingin peace of mind sebagaimana visi kami selama ini dapat dirasakan di seluruh tahapan proses kami dan untuk itu secara aktif kami harus selalu memperbaiki diri apabila ada yang kurang sesuai dengan harapan pelanggan dan aktif berinovasi berupaya memenuhi ekspetasi pelanggan yang terus berkembang. Kiranya Garda M Klinik dan Express Appointment yang diperkenalkan hari ini dapat menjadi jawaban akan kebutuhan layanan kesehatan yang mudah, cepat, dan dekat,” ujar Christopher Pangestu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengikuti Keseruan di booth Astra Financial Sponsor GIIAS 2024

Mengikuti Keseruan di booth Astra Financial Sponsor GIIAS 2024
INFOBRAND.ID - Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) memang menjadi salah satu pameran paling ditunggu-tunggu oleh...


Beli Mobil Melalui SEVA di GIIAS 2024 Bisa Dapat Emas dan Motor 

Beli Mobil Melalui SEVA di GIIAS 2024 Bisa Dapat Emas dan Motor 
INFOBRAND.ID - SEVA kembali hadir mendukung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang diselenggarakan pada 18-28 Juli 2024 di ICE,...


Astra Financial Dukung Peningkatan Literasi Keuangan di GIIAS 2024 Melalui Media Trivia 

Astra Financial Dukung Peningkatan Literasi Keuangan di GIIAS 2024 Melalui Media Trivia 
INFOBRAND.ID - Masih dalam rangkaian kegiatan GIIAS Jakarta,  Astra Financial mengajak insan jurnalis dalam agenda bertajuk Media Trivia dalam up...


Yayasan WINGS Peduli Kolaborasi bersama SMKN 8 Bandung Wujudkan SDM Siap Kerja

Yayasan WINGS Peduli Kolaborasi bersama SMKN 8 Bandung Wujudkan SDM Siap Kerja
INFOBRAND.ID - Lulusan vokasi di Indonesia masih menghadapi sejumlah tantangan, termasuk minimnya tingkat penyerapan mereka di pasar kerja. Menurut su...