Ahad, 25 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Pertama Di Indonesia! Biskuit Malkist Matcha Dari Gery Saluut

Posted by: 22-05-2018 11:33 WIB 1222 viewer

Pertama Di Indonesia! Biskuit Malkist Matcha Dari Gery Saluut
Gery Saluut Malkist Matcha

Inovasi dalam sebuah bisnis makanan ringan mau tidak mau harus dijalankan. Pasalnya, bisnis makanan masih menjadi salah satu bisnis dengan tingkat persaingan yang bisa dibilang ketat. Alhasil, bisnis di bidang ini acapkali harus mengeluarkan inovasi sekreatif mungkin guna memenangkan peta persaingan dan menjadi pilihan konsumen.

Salah satu brand yang bergerak di bidang makanan ringan yang kerap mengeluarkan sejumlah inovasi ialah Gery Saluut. Ya, brand yang berada dibawah naungan PT Garuda Food ini memang sangat dikenal dengan sejumlah inovasi yang acapkali menjadi pilihan para konsumen. Inovasi tersebut berkat dari sisi internal PT Garuda Food yang selalu update akan trend makanan terkini. “Up to date dengan Trend dengan Flavour-Flavour  yang jadi Hits di dunia. Pencarian Trend Rasa di Dunia, kemudian dicocokan dengan selera lokal, sehingga terjadi paduan rasa baru. Seperti misal  Matchalatte rasa Indonesia yang berbeda dengan Matcha latte dari negeri asalnya Jepang tanpa menghilangkan rasa Matcha tradisionalnya,” kata Head Of Marketing, Ferry Haryanto kepada INFOBRAND.ID .

Alhasil, dengan metode itu Garuda Food melalui produk Gery Saluut berhasil mengeluarkan satu inovasi terbarunya yakni “Biskuit Malkits Matcha Pertama Di Indonesia”. Ferry menuturkan bahwa inovasi tersebut memang belum ada di Indonesia. “Benar kita menciptakan Cracker Malkist dengan rasa Matcha pertama, dengan ciri khas matcha tersendiri diharapkan akan membentuk market baru yang besar,” ujarnya.

Tak puas sampai disitu saja, Ferry menuturkan bahwa Garuda Food melalui Gery Saluut dan produk keluaran lainnya akan tetap mengeluarkan sejumlah inovasi terbarunya. Pasalnya, inovasi bisa menciptakan pasar baru sekaligus menjadi market leader. “Kita sedang mempersiapkan produk-produk Inovatif lainnya. Inovasi sudah menjadi keharusan dalam bisnis makanan, namun inovasi yang kita ciptakan bukan sekadar inovasi, tapi harus bisa menciptakan kategory baru sehingga mempengaruhi industri secara keseluruhan,” tutup Ferry.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ayo Cetak Margin Bersama Snapy!

Ayo Cetak Margin Bersama Snapy!
Perusahaan yang bergerak dalam bidang percetakan digital, Snapy, senantiasa mengusung semangat service excellent guna menghadirkan kualitas produksi t...


Kinerja Moncer, JNE Pasang Target Pertumbuhan Bisnis 30%

Kinerja Moncer, JNE Pasang Target Pertumbuhan Bisnis 30%
Perusahaan jasa pengiriman barang PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir membidik pertumbuhan bisnis hingga 30% pada sepanjang tahun ini. Melalui brand JNE, p...


Shida Indonesia Angkat Pasar Snack Khas Taiwan Sebagai Lumbung Untung

Shida Indonesia Angkat Pasar Snack Khas Taiwan Sebagai Lumbung Untung
Gerai makanan modern yang menyajikan beragam menu panganan khas Taiwan, Shida Indonesia, menargetkan dapat membuka lima gerai tambahan hingga penghuju...


Gracious Kindergarten School, Bisnis Menguntungkan dan Mencerdaskan

Gracious Kindergarten School, Bisnis Menguntungkan dan Mencerdaskan
Lembaga edukasi prasekolah, Gracious Kindergarten School, terus memajukan dunia pendidikan melalui kontribusi pengajaran bagi anak-anak di usia awal s...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES











Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index