Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ponsel Canggih Honor yang Meraih Penghargaan Diluncurkan di Pasar Amerika Latin

Posted by: 1958 viewer

Ponsel Canggih Honor yang Meraih Penghargaan Diluncurkan di Pasar Amerika Latin
Empat Ponsel Canggih Honor Smartphones diluncurkan di Amerika Latin

Honor, merek ponsel canggih daring yang terkemuka untuk generasi digital, hari ini mengumumkan langkahnya yang secara resmi memasuki Amerika Latin sebagai bagian dari rencana perluasan global yang tengah berlangsung. Dengan beberapa acara peluncuran yang digelar di Kolombia pada 28 Juni, Meksiko pada 5 Juli dan Bolivia pada 10 Juni, Honor akan segera melansir empat perangkat terbarunya kepada para konsumen lokal - Honor View10, Honor 7X, Honor 7A, Honor 7S. Sementara itu, Honor juga berencana merambah negara-negara lain di Amerika Latin tahun depan, seperti Chile, Peru, Argentina, Kosta Rika, Panama, Guatemala, dan lain-lain.

Honor memiliki brand promises yang ingin meningkatkan pengalaman seluler bagi generasi milenial. Mereka termasuk kalangan yang memperhatikan harga produk namun mengutamakan fitur Internet yang istimewa. Mereka juga menginginkan fitur, desain dan berbagai fitur premium terbaru. Perluasan bisnis ini membuat Honor mampu mewujudkan komitmennya bagi para konsumen di Amerika Latin, yakni menyediakan berbagai produk unggulan dengan kinerja, desain dan keterjangkauan yang luar biasa.  

Berbicara tentang kegembiraan perusahaan dalam perluasan bisnis terkini, George Zhao, President Honor bilang, "Kami ingin masuk dalam jajaran lima besar merek ponsel canggih pada 2020. Amerika Latin adalah salah satu pasar ponsel canggih yang paling cepat berkembang di dunia serta memiliki kebutuhan akan pilihan yang lebih banyak. Honor berada di posisi tepat untuk memenuhi kebutuhan yang belum terpenuhi ini lewat portofolio produk dan DNA merek yang baik. Kami berkomitmen melakukan investasi di pasar utama ini. Perluasan bisnis tersebut hanyalah awal dari rencana kami di Amerika Latin."  

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai merek baru yang berusia empat tahun, Honor berkembang di dunia dengan laju yang tak terbayangkan. Di pasar domestik, Honor mengungguli seluruh e-brand ponsel canggih di Tiongkok dari Januari hingga Desember 2017 dalam hal volume penjualan dan pendapatan, menurut kajian perusahaan riset pemasaran independen Sino. Honor baru-baru ini meraih dua gelar saat Festival Belanja "618" (salah satu program penjualan daring terbesar di Tiongkok yang digelar pada 18 Juni setiap tahun). Honor memperoleh omzet kumulatif tertinggi selama festival itu berlangsung dan berada di posisi pertama dalam hal penjualan harian untuk kategori ponsel canggih. Di luar Tiongkok, Honor juga telah menunjukkan kekuatan dan pamornya dengan omzet yang luar biasa sewaktu musim belanja Black Friday di Eropa dan Amerika Serikat. Dengan pertumbuhan pangsa pasar yang menakjubkan, Honor juga menempati posisi merek terbesar ke-3 di Rusia selama 12 bulan berturut-turut, menurut laporan GFK 2018. Perlu dicatat pula, produk andalan Honor, jutaan unit Honor 10 terjual di dunia hanya dalam 26 hari. Prestasi ini memecahkan rekor seluruh ponsel canggih Honor.

Eric Che, President, Honor America, berkata, "Para konsumen di Amerika Latin telah menanti-nantikan momen ini. Kami senang karena akhirnya bisa mengusung merek dan produk kami di kawasan tersebut, dan kami meyakini para pengguna di Amerika Latin akan cepat menjadi bagian dari basis penggemar global Honor yang mengenali keistimewaan dari berbagai perangkat mutakhir kami."

Perluasan perusahaan ke Amerika Latin terwujud setelah Honor baru-baru ini merambah Turki, Vietnam, Thailand dan Indonesia pada awal tahun. Hadir di lebih dari 74 negara dan wilayah, Honor kini memiliki 100 juta lebih penggemar di seluruh dunia. Menyambut masa depan, Honor akan terus mengembangkan pasar domestik dan luar negeri serta tak membuang-buang waktu untuk meningkatkan keseharian pengalaman pengguna bagi para konsumen.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memiliki kulit tubuh yang cerah, kencang dan segar menjadi dambaan setiap wanita yang ingin tampil lebih menawan. Untuk mendap...


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...