Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Populer di Ranah Digital, JNE Terus Perluas Jaringannya

Posted by: 1581 viewer

Populer di Ranah Digital, JNE Terus Perluas Jaringannya
Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 - JNE

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memiliki 800 ribu lebih followers instagram dan 300 ribu lebih pengikut halaman facebook, menjadi bukti kedatangan jasa kurir yang satu ini selalu dinanti. Namanya juga membanjiri halaman internet 1,2 juta pencarian dan 900 ribu lebih ulasan, semakin melambungkan namanya sebagai perusahaan kurir terkemuka.

Seiring dengan peningkatan investasi asing, pertumbuhan ekonomi dalam negeri, dan perkembangan teknologi informasi, serta beragam inovasi produk yang dikembangkan, kinerja JNE semakin tumbuh juga berkembang di kalangan dunia usaha maupun masyarakat Indonesia.

Perkembangan dunia usaha dan gaya hidup masyarakat membuat permintaan penanganan kiriman import peka semakin berkembang. Tak hanya mencakup paket kecil dan dokumen, tetapi merambah pada penanganan transportasi, logistik, serta distribusi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Peluang yang terus tumbuh ini mendorong JNE untuk terus memperluas jaringannya ke seluruh kota besar di Indonesia. Saat ini titik-titik layanan JNE telah mencapai diatas 6,000 lokasi dan masih terus bertambah, dengan jumlah karyawan lebih dari 40,000 orang.

Lebih dari 150 lokasi JNE telah terhubungkan dengan sistem komunikasi on-line, dikawal oleh sistem dan akses situs informasi yang efektif serta efisien bagi konsumen dalam upaya mengetahui status terkini pengiriman paket atau dokumen.

JNE mengedepankan sumber daya manusia sekaligus teknologi sebagai bagian dari pengembangan. Dari mesin X-Ray, GPS, hingga alat komunikasi satelit.

Kehandalan dan komitmen JNE ini terbukti dengan diraihnya berbagai bentuk penghargaan serta sertifikasi ISO 9001:2008 atas sistem manajemen mutu.

Selain itu, JNE juga dinobatkan sebagai pemenang dalam ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Jasa Kurir yang dilaksanakan pada 28 Oktober lalu secara e-awarding.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan tersebut diterima oleh Hendrianida Primanti, selaku Head of Media Relatin Departemen JNE. Ia mengatakan “Terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id atas penghargaan berharga ini, kami akan selalu termovitasi dalam mengembangkan bisnis di masa depan. Dan terima kasih kepada mitra kurir kami juga yang selalu bersama kami”

Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO INFOBRAND GROUP mengucapkan selamat atas keberhasilan JNE, karena di tahun ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Jasa Kurir. “Selamat kami ucapkan kepada brand JNE telah meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori jasa kurir. Namanya sangat populer di ranah digital, dibuktikan dengan 900 ribu ulasan, media sosialnya seperti instagram juga diikuti oleh 800 ribu followers dan 300 ribu pengikut halaman facebook. Sukses selalu”

Dalam kesempatan yang sama. Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.

Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4, sepuluh kategori paling dicari antara lain; Situs Jual Beli Online (13,32 juta), Jasa Kurir (3,16 juta), Multiplatform Televisi Kabel (2,7 juta), Aplikasi Booking Penginapan/Hotel (1,4 juta), Supermarket Perkakas Rumah & Dekorasi (478,1 ribu), Apotek (439,5 ribu), Departemen Store (404,3 ribu), Surgical Face Mask (194,8 ribu), Mobil MPV (179,1 ribu), dan Bengkel & Aksesoris Motor (175,1 ribu).

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA -  InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia T...


Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024

Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Pegadaian komitmen pada strategi transformasi produk dan layanan. Komitmen itu pun akhirnya berbuah hasil manis. Salah satu hasil d...


Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions

Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions
INFOBRAND.ID-JNE mengawali 2024 dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE meraih  penghargaan yaitu Indonesia Brand Champion 2024 . Acara yang dii...


Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024

Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan layanan keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi pembiayaan untuk berbag...