Rabu, 06 November 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PT. Santos Jaya Abadi Kembangkan Produknya Melalui Kedai Kopi Kekinian

Posted by: 9405 viewer

PT. Santos Jaya Abadi Kembangkan Produknya Melalui Kedai Kopi Kekinian
dok, Kapal Api Coffee Corner

INFOBRAND.ID - Kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Bukan hanya di Indonesia saja, tapi juga hampir di seluruh dunia. Ya, inilah yang membuat banyak pelaku usaha memutuskan untuk terjun dan meramaikan bisnis kedai kopi.

Di Indonesia sendiri, ada banyak sekali bisnis kedai kopi yang ditawarkan dengan konsep waralaba. Mulai dari skala besar hingga skala yang paling kecil sekalipun. Salah satu Brand yang sudah tidak asing dengan kualitas kopinya adalah Kopi Kapal Api, brand di bawah naungan PT. Santos Jaya Abadi ini pun kemudian mengembangkan bisnisnya dengan membuka konsep Kemitraan (Business Opportunity) Kedai Kopi Kapal Api, Coffee Booth Good Day dan Coffee Corner Kapal Api.

Musa Hartanto selaku OOH Manager PT. Santos Jaya Abadi mengatakan banyak keunggulan dari bisnis ini. Diantaranya merk yang sudah dikenal dan produk yang berkualitas, serta pegalaman dalam menjalankan bisnis ini yang memastikan calon mitra harus segera bergabung. Selain itu jaminan mutu produk yang sudah di kenal dengan baik oleh masyarakat Indonesia

IKLAN INFOBRAND.ID

“Hingga kini sebanyak 273 outlet milik mitra sudah tersebar di seluruh Indonesia, bahkan ada mitra yang sampai memiliki 3 outlet. Ditambah outlet reguler kita sebanyak 95 outlet yang tersebar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya,” ujar Musa Hartanto kepada INFOBRAND.ID, Senin, (21/10/2019).

Dia menjelaskan peluang suksesnya bisnis ini cukup besar, berpengaruh dari lokasi yang di tentukan. Terbukti dari total jumlah mitra yang ada, persentase mitra yang melakukan perpanjangan kontrak mencapai 50%. Hingga akhir 2019 mendatang, PT. Santos Jaya Abadi menargetkan dapat menambah sebanyak 50 Outlet baru, untuk area Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Kita juga akan terus mengembangkan konsep dan produk, harapannya dengan inovasi ini Kedai Kopi Kapal Api dapat berkembang semakin luas, sehingga dapat mengikuti trend perkembangan saat ini,” tuturnya.

Hal itu selaras dengan visi misi perusahaan, menjadi pemimpin pasar di industri makanan dan minuman berbasis kopi, dengan berbagai cara yang salah satunya adalah mendekatkan produk dengan masyarakat, melalui kedai kopi dan coffee corner Kapal Api. Karena pencapaian tertinggi dalam memasarkan produk ketika produk yang kita hasilkan dapat di terima dan di cintai masyarakat dengan baik.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Strategi utamanya adalah tetap menjaga kualitas dan menjawab keinginan masyarakat dengan tepat. Selain itu juga didukung dengan promosi digital maupun promosi offline,” kata Musa.

Ia melanjutkan PT. Santos Jaya Abadi akan terus mengenalkan produk terbaik yang memiliki keunggulan berbeda dari kompetitor lain. Pada promosi digital pihaknya aktif melalui media sosial dan website serta untuk promosi offline melalui media cetak berupa flyer, Banner maupun expo. “Alhasil dari upaya itu kita mendapat respond positif dari konsumen dan pelanggan loyal. Sehingga kita akan terus Melakukan promosi tersebut dalam beberapa periode waktu kedepan guna mencapai target yang telah ditetapkan”.

Bagi masyarakat Indonesia yang berminat untuk bergabung menjadi mitra, PT. Santos Jaya Abadi menawarkan 2 konsep yakni Kedai Kopi (Mini Booth) & Coffee Corner (Island dan Outlet Counter).

“Bisnis kemitraan ini tidak terdapat franchise fee & royalty fee. Adapun perkiraan omzet bervariatif tergantung dari besarnya potensi dari masing- masing lokasi. Untuk BEP estimasi dari konsep booth kurang dari 12 bulan dan konsep Coffee Corner kurang dari 24 bulan," tutupnya. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Buktikan Diri Sebagai Brand Pilihan Para Ibu, GENTLY Sabet Brand Choice Award

Buktikan Diri Sebagai Brand Pilihan Para Ibu, GENTLY Sabet Brand Choice Award
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Merek produk Stretch Marks, GENTLY berhasil menjadi brand pilihan para ibu usai melahirkan dengan meraih Brand Choice Aw...


Jadi Pilihan Ibu Hingga Anak Kos, PANDAOMA Sabet Penghargaan Brand Choice Award

Jadi Pilihan Ibu Hingga Anak Kos, PANDAOMA Sabet Penghargaan Brand Choice Award
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand mesin cuci mini PANDAOMA membuktikan diri sebagai brand pilihan konsumen dengan berhasil meraih pengahgaan Brand C...


Melalui Aplikasi BYOND, BSI Dukung Perkuat Inklusi Bank Syariah

Melalui Aplikasi BYOND, BSI Dukung Perkuat Inklusi Bank Syariah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkomitmen mendukung salah satu program prioritas pemerintah, peningkatan inklusi perbank...


Catat, Pameran Produk Energi Baru Terbarukan Digelar November Ini

Catat, Pameran Produk Energi Baru Terbarukan Digelar November Ini
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Power and New Energy Expo (PNE Expo) sebuah pameran produk energi baru terbarukan akan hadir pada 27 - 30 November 2024 di Jak...