INFOBRAND.ID, JAKARTA - Official store yang menyediakan beragam perhiasan, 17KM, telah diulas positif oleh para pelanggannya dengan rata-rata memberikan penilaian sebanyak 4,8 dari 5.
Ya, berdasarkan riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia, pada September-November 2022, dikathui 17KM yang mempunyai lebih dari 519 ribu follower itu telah diulas sebanyak 450 ribuan dengan rata-rata penilaian 4,8.
Selain itu, berdasarkan data riset yang dikutip Infobrand.id, Senin (20/2/2023), 17KM berhasil membukukan sebanyak 450 ribu transaksi di official store-nya yang ada di dua marketplace teratas.
Tentunya, berdasarkan data-data tadi akan membuat 17KM semakin sigap mengoptimalkan official Store mereka yang ada hampir di seluruh e-commerce atau marketplace.
Dengan begitu, konsumen mereka akan merasa terjamin akan kualitas produk yang ditawarkan, sehingga mereka melakukan pembelian pertama, kedua dan seterusnya.
Seperti kita ketahui, kehadiran official store, sebagai salah satu fitur yang disediakan marketplace maupun e-commerce secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand.
Bahkan official store berhasil menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kepada kebiasaan baru (new normal) saat pandemic Covid-19 mulai berangsur hilang.