INFOBRAND.ID, JAKARTA - Mengenakan tas bagi wanita bukan hanya sekedar alat penunjang sebagai wadah untuk membawa barang bawaan, namun juga sebagai cara untuk membuat penampilan si wanita tadi semakin menarik.
Hal itu membuat kenapa memilih desain tas untuk wanita yang modern serta elegan sangatlah penting. Koleksi tas wanita hadir dalam berbagai pilihan seperti tas ransel wanita, tas selempang wanita, handbag, shoulder bag, tote bag, tas dompet wanita dan masih banyak lainnya.
Jenis handbag merupakan jenis tas untuk wanita yang banyak digunakan oleh wanita-wanita yang bekerja di dalam kantor karena desainnya yang elegan dan pastinya sangat pas untuk kesan-kesan formal.
Walhasil soal tas, tas wanita menjadi produk yang banyak dicarai. Ya, berdasarkan penelusuran yang dilakukan TRAS N CO Indonesia dikutip, Kamis (16/2/2023), brand tas wanita Freshy berhasil membukukan lebih dari 624 ribu transaksi melalui official store-nya yang ada di dua marketplace teratas.
Masih berdasarkan penelusuran yangt dilakukan TRAS N CO Indonesia pada September-November 2022, brand tas yang mempunyai lebih dari 616 ribu pengikut ini juga telah diulas dengan ulasan sebanyak 624 ribu dengan rata-rata penilaian 4,6.
Tentunya, berbekal data-data yang dirilis Tras N CO Indonesia ini, akan membuat Freshy akan lebih sigap mengoptimalkan official Store mereka yang ada hampir di seluruh e-commerce atau marketplace.
Dengan begitu, konsumen mereka akan merasa terjamin akan kualitas produk yang ditawarkan, sehingga mereka melakukan pembelian pertama, kedua dan seterusnya.
Seperti kita ketahui, kehadiran official store, sebagai salah satu fitur yang disediakan marketplace maupun e-commerce secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand.
Bahkan official store berhasil menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kepada kebiasaan baru (new normal) saat pandemic Covid-19 mulai berangsur.
Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran market place ataupun e-commerce.