Rabu, 10 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Punya Ratusan Ribu Pengikut Media Sosial, Campina Semakin di Hati

Posted by: 29-03-2021 18:12 WIB 1317 viewer

Punya Ratusan Ribu Pengikut Media Sosial, Campina Semakin di Hati
Virtual ceremony penyerahan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk Campina.

JAKARTA - Bicara es krim, siapa yang tidak kenal dengan produk yang satu ini. Hadir sejak tahun 1972, brand di bawah bendera PT Campina Ice Cream Industry Tbk ini dikenal sebagai perusahaan es krim terkemuka di Indonesia, rangkaian produknya telah berhasil merebut hati masyarakat.

Terus berinovasi untuk menciptakan kebahagiaan dan kesenangan melalui produk-produk yang istimewa dan bekualitas, membuat es krim yang satu ini selalu menjadi rebutan. Didukung dengan 23 ribu lebih ulasan halaman Google Indonesia, 72 ribu lebih follower Instagram dan 50 ribu lebih pengikut halaman facebok, membuat es krim yang satu ini selalu di hati masyarakat.

Berkat popularitasnya yang terus melejit, Campina berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh infobrand.id sebagai number one brand media bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual, Kamis (25/3/2021).

Siti Fauziah Nirmala Putri, selaku Assistant Brand Campina dalam kesempatan penyerahan penghargaan mengucapkan terimakasih kepada seluruh konsumen yang telah setia mengkonsumsi es krim Campina sejak 59 tahun yang lalu. Menurutnya penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk terus berkembang secara digital.

Sementara itu, Tri Raharjo selalu CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan, Campina layak mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 berkat eksistensinya di ranah digital. Menurutnya, lebih dari 72 follower Instagram dan lebih dari 50 ribu pengikut halaman facebook, menunjukkan brand Campina telah berhasil membangun brand awareness di ranah digital.

“Selamat kami ucapkan kepada Campina telah berhasil mendapatkan penghargaan ini, gunakan logo dalam kegiatan branding untuk terus meningkatkan awareness masyarakat,” jelas Tri.

Tri juga menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 sendiri merupakan ajang bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

“Penghargaan ini merupakan yang ke 21 kali, yang kali ini dari hasil survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Desember 2020 – Februari 2021,” ujar Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Bank Danamon Sabet Predikat Highly Commended dari RBI

Bank Danamon Sabet Predikat Highly Commended dari RBI
INFOBRAND.ID - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) berhasil meraih penghargaan Best Retail Bank Indonesia dan Best Open Banking Initiative, serta...


Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer

Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer
INFOBRAND.ID - Hadir sejak tahun 2001, Oxone, dikenal sebagai brand beragam produk peralatan dapun kian dikenal masyarakat diranah digital. Eksistenti...


Mowilex Sabet Best Managed Companies di Indonesia tahun 2022 

Mowilex Sabet Best Managed Companies di Indonesia tahun 2022 
INFOBRAND.ID - PT Mowilex Indonesia (Mowilex) meraih penghargaan Perusahaan Terkelola Terbaik (Best Managed Companies) di Indonesia 2022 dari Deloitte...


Unggulkan Platfom Online, RYU Tools Raih Penghargaan IDPBA 2022

Unggulkan Platfom Online, RYU Tools Raih Penghargaan IDPBA 2022
Baru-baru ini RYU Tools  meraih penghargaan sebagai merek palin populer di kategori perkakas teknik atau hand tools di ajang Indonesia Digital Po...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index